Iklan Bos Aca Header Detail

ASN di Lampung Timur Siap-Siap, Mulai 1 Agustus Pakai Absensi Face Print

ASN di Lampung Timur Siap-Siap, Mulai 1 Agustus Pakai Absensi Face Print

FOTO DWI PRIHANTONO - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi di ruang kerjanya.--

 BACA JUGA:Jarang Mendapat Jatah Istri, Kakek Cabuli Anak di Bawah Umur

Dari sidak yang dilaksanakan pada sejumlah OPD tersebut, ternyata hanya Diskominfo yang paling tinggi tingkat kehadirannya. Sementara, OPD lainnya rata-rata tingkat kehadiran pegawai hanya 50 persen atau banyak ASN yang mangkir.

 Menurut Azwar Hadi , sidak tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kedisiplinan ASN mematuhi aturan jam kerja yang telah dibuat. Terutama, pada hari Jumat setelah sehari sebelumnya libur.

 "Tidak ada istilahnya hari kejepit nasional (harpitnas). Meskipun hari Jumat dan setelah libur, seharusnya semua pegawai tetap semangat dalam bekerja sehingga tugas-tugasnya dapat terselesaikan dengan baik,"ujar Azwar Hadi didampingi Kepala Inspektorat Ahmad Zainuddin dan Kasat Pol PP Syahmin Saleh.

 Dilanjutkan, hasil sidak tersebut akan menjadi bahan evaluasi terhadap kinerja ASN. "Hasil sidak akan ditindanjuti Inspektorat," lanjut Azwar Hadi.

 BACA JUGA:Kehadiran David Da Silva Dalam Latihan Persib Bandung Disabut Positif oleh Robert

Ditambahkan Azwar Hadi, melalui sidak tersebut diharapkan seluruh ASN mematuhi jam kerja yang telah ditetapkan. "Bagi ASN yang tidak disiplin tentu akan dikenakan teguran dan sangsi sesuai aturan yang berlaku,"imbuh Azwar. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: