Polsek Tanjung Karang Barat Masih Lakukan Penyelidikan Penusukan di Sebuah Indekos

Polsek Tanjung Karang Barat Masih Lakukan Penyelidikan Penusukan di Sebuah Indekos

Kapolsek TKB, Kompol Mujiono saat ditemui di Mapolresta Bandar Lampung pada Senin 11 Juli 2022. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pihak kepolisian dari Polsek Tanjung Karang Barat kini masih melakukan penyelidikan soal pelaku penusukan TSN (15) warga Kelurahan Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung.

Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono menjelaskan, saat ini pihaknya belum menduga siapa pelaku penusukan korban TSN di sebuah indekos di Jalan Sultan Badarudin, Gunung Agung, Langkapura, Bandar Lampung, pada Selasa 5 Juli 2022 lalu.

"Belum ada titik terang pelaku penusukan korban TSN," kata Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono, Senin 11 Juli 2022.

Saat ini kata Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono, korban TSN masih terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Ajudan Kadiv Propam Tewas Tertembak, Kini Pelaku Terancam Hukuman Berlapis

Untuk saat ini memang kondisi TSN juga sudah membaik dan sudah sadarkan diri. Namun TSN belum bisa untuk dimintai keterangannya. "Kami sudah memanggil tiga saksi atas penusukan ini. Yakni pemilik kos, orang tua juga teman dekat korban," kata Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono.

Sedangkan untuk uang korban sebesar Rp 6 juta yang waktu lalu diduga dilarikan oleh pelaku penusukan kini ketika dicari masih ada di indekos korban. "Dan sudah diambil oleh kedua orang tuanya," Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono.

Namun saat ini pihaknya masih akan terus melakukan penyelidikan dan belum dapat mengantongi barang bukti dari tindakan peristiwa lalu. "Ketika kejadian memang enggak ada CCTV. Tapi kami terus melakukan penyelidikan," katanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: