Soal Pemilu, Komisioner KPU ke Polres Lampura

Soal Pemilu, Komisioner KPU ke Polres Lampura

Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara (Kapolres) AKBP Kurniawan Ismail, menerima kunjungan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara (Kapolres) AKBP Kurniawan Ismail, menerima kunjungan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampura Aprizal Ria,  bertempat di Mapolres setempat, Selasa, 12 Juli 2022.

Ketua KPU Lampung Utara, Aprizal Ria mengatakan, kunjungan ini sebagai silaturahmi untuk berkoordinasi dengan pihak Polres Lampura menjelang tahapan Pemilu 2024 mendatang.

"Tahapan Pemilu 2024 yang dimungkinkan pada bulan Bulan 10 tahun 2022, tahapannya sudah turun ke kabupaten Lampura," ujarnya.

Ketua KPU juga meminta suport dan kerjasama Kapolres Lampura, beserta jajaranya untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu 2024 selain itu juga Ketua KPU menyerahkan PKPU 3 kepada Kapolres Lampura.

BACA JUGA:Mendag Zulhas Dorong Produk Pertanian Lampung Masuk ke Pasar Internasional

Sementara itu, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail berjanji akan mensuport penuh KPU dan akan mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang akan terjadi menjelang Pemilu 2024.

"Kita akan melakukan upaya pencegahan konflik menjelang Pemilu 2024, termasuk antisipasi politik identitas, karena hal itu bisa saja memecah belah persaudaraan,” kata Kapolres.

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat dapat bersatu padu dalam mensukseskan Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA:Lirik Lagu Tak Pernah Tinggalkanku, Penyanyi Judika dan Nurlela

"Mari wujudkan pilkada 2024 yang aman dan kondusif," pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: