Tembak Menembak di Rumah Dinas Kadiv Propam Mabes Polri, Ada 12 Kali Tembakan

Tembak Menembak di Rumah Dinas Kadiv Propam Mabes Polri, Ada 12 Kali Tembakan

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Polisi telah mengeluarkan keterangan resmi terkait aksi penembakan yang terjadi di rumah dinas Polri, Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo beberapa waktu lalu.

Informasi bahwa ada 12 kali tembakan di kamar istri Irjen P Ferdy Sambo itu. Aksi tembak menembak antara ajudan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo ini terjadi di kamar istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo yang robohkan Brigadir J

Dari 12 tembakan, anggota Brimob Polda Jambi Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat melepaskan sebanyak 7 kali tembakan dan Bharada E membalas dengan 5 kali tembakan.

Akibat baku tembak oleh ajudan Irjen Ferdy Sambo, Brigadir J (Nopryansah Yosua Hutabarat) tewas setalah 4 peluru bersarang di tubuhnya.

BACA JUGA:Ajudan Kadiv Propam Tewas Tertembak, Kini Pelaku Terancam Hukuman Berlapis

Adapun luka yang dialami oleh Brigadir J yang merupakan supir dari istri Irjen Ferdy Sambo antara lain di bagian dada, tangan, dan leher.

Selain itu korban juga mengalami luka sabetan senjata tajam pada beberapa bagian tubuh.

Dilansir dari jambiekspres.disway.id, saat ini jenazah korban Brigpol Nopryansah Hutabarat telah dipulangkan ke kampung halamannya di Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi.

Sementara itu, Mabes Polri sudah melakukan olah TKP. Berdasarkan keterangan dari polisi, olah TKP digelar beberapa hari kemudian atau Senin sore (11/7).

BACA JUGA:Kronologis Penembakan di Rumah Kadiv Propam Mabes Polri, Brigadir Y Hendak Lecehkan Istri Irjen Ferdy Sambo?

Menurut Mabes Polri, pemicu aksi penembakan terhadap Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat yang dilakukan Bharada E karena Brigadir Yosua disebut memasuki kamar pribadi Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Brigadir Yosua juga disebut melecehkan istri dari Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: