Iklan Bos Aca Header Detail

UBL Gelar Puncak Perayaan Dies Natalis ke-50

UBL Gelar Puncak Perayaan Dies Natalis ke-50

Wakil Rektor I Universitas Bandar Lampung, Hery Riyanto--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Bandar Lampung (UBL) bakal menggelar puncak perayaan Dies Natalis ke-50 tahun, pada 21 Juli 2022 mendatang.

Serangkaian kegiatan mulai dari orasi ilmiah, pemberian penghargaan, hiburan dan ramah tamah akan menghiasi puncak acara Dies Natalis Emas UBL ini yang akan dipusatkan di Gedung Convention Hall Mahligai Agung Pascasarjana UBL.

Hal ini diungkapkan oleh Hery Riyanto, Wakil Rektor I UBL saat diwawancarai, Rabu 13 Juli 2022, selesai rapat panitia di kampus UBL.

“Alhamdulillah, rangkaian acara kegiatan Dies Natalis Emas UBL tahun ini sebagian besar sudah dilaksanakan,” kata Hery. 

BACA JUGA:Kabar Duka, Camat Pulau Panggung Meninggal Dunia

Adapun kegiatan yang dimaksud, antara lain bakti sosial seperti donor darah, aksi tanam 2000 mangrove, aksi bersih pantai, UBL mengajar di TPA Bakung, seminar, workshop dan talkhsow berbagai bidang.

”Terbaru, UBL juga telah menyerahkan hibah aplikasi Kartu Petani Berjaya (KPB) kepada pemerintah provinsi Lampung. Dan puncak perayaannya nanti akan digelar pada 21 Juli mendatang,” tambah Hery.

Selain menggelar orasi ilmiah, akan adapun pemutaran film perjalanan 50 tahun UBL, pemotongan tumpeng, serta pemberian penghargaan kepada berbagai pihak yang telah memberikan kontribusinya pada perkembangan UBL dan juga dengan kategori tertentu.

Hery juga mengungkapkan akan banyak tamu undangan yang bakal dihadirkan mulai dari gubernur dan unsur forkopimda, bupati, para alumni yang telah berhasil, tokoh masyarakat, mahasiswa serta stakeholder yang selama ini telah ikut berkontribusi bagi UBL. 

BACA JUGA:Dianiaya oleh Sesama Rekannya, Napi Anak di LPKA Bandar Lampung Meninggal Dunia

Puluhan ribu alumni UBL tersebar baik di dalam maupun luar negeri yang sukses berkiprah dalam berbagai bidang baik di pemerintahan, TNI, POLRI, pengusaha, BUMN dan lainnya akan coba dihadirkan dalam acara ini.

“Selain itu juga kami akan mengundang berbagai pihak yang selama ini banyak memberikan kontribusi terhadap perkembangan UBL,” tambah Hery yang juga Ketua Pelaksana kegiatan ini.

Disinggung mengenai tema yang diusung pada perayaan Dies Natalis UBL yang ke 50 tahun ini yaitu, Growing, Shinning dan Winning.

BACA JUGA:Warga Binaan Meninggal, Kemenkumham Pemeriksaan Mendalam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: