Kejar Target Juara Umum di Porprov, Tahun Ini Pemkab Lamteng Siapkan Dana Rp 2 Miliar

Kejar Target Juara Umum di Porprov, Tahun Ini Pemkab Lamteng Siapkan Dana Rp 2 Miliar

(Foto Ist. For Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Pembukaan Bola Volley Bupati Cup 1 U-23 yang diselenggerakan oleh PBVSI Lampung Tengah di Kampung Endang Rejo, Kecamatan Seputih Agung, Selasa Malam, 12 Juli 2022.

Dalam kesempatan itu turut hadir Asisten, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Pengurus PBVSI, serta masyarakat Seputih Agung. 

Dalam laporannya, Ketua PBVSI Lampung Tengah Agus Triono mengatakan, acara tersebut diselenggarakan dalam rangka mencari bibit-bibit potensial pemain Volley yang ada di Lampung Tengah U-23 dalam menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2022.

Dengan adanya acara itu, diharapkan Lampung Tengah dalam bidang Volley bisa mendapatkan Medali Emas.

BACA JUGA:Bupati Lamteng Musa Ahmad Hadiri Arahan dan Dialog bersama Mendag RI juga Gubernur Lampung

Jumlah tim yang mengikuti acara tersebut sebanyak 76 tim dari 26 kecamatan dengan total 1.167 atlet Voley se-Lampung Tengah. Dengan total apresiasi hadiah Rp 65 juta. 

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PBVSI Lampung Tengah dalam menyelenggarakan acara Bupati Cup 1 tersebut.

Ia berharap acara tersebut bisa memberikan dampak yang positif bagi seluruh pihak terkait dan atlet yang bertanding bisa menjungjung tinggi sportivitas.

Musa Ahmad juga memiliki target Juara Umum di Porprov tahun ini sehingga ia akan menyiapkan dana Rp 2 miliar untuk persiapan Porprov tahun ini. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: