Wisuda Keempat, Universitas Aisyah Pringsewu Lepas 671 Wisudawan

Wisuda Keempat, Universitas Aisyah Pringsewu Lepas 671 Wisudawan

Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menggelar wisuda 671 mahasiswa untuk lulusan program studi Profesi Ners, Sarjana Keperawatan, Sarjana Gizi, program studi Kebidanan Program Sarjana Terapan, dan program studi D3 Kebidanan, Rabu 13 Juli 2022. --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Senat Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menggelar rapat terbuka dengan agenda wisuda 671 mahasiswa lulusan program studi Profesi Ners, Sarjana Keperawatan, Sarjana Gizi, program studi Kebidanan Program Sarjana Terapan, dan program studi D3 Kebidanan, Rabu 13 Juli 2022.

Sidang senat terbuka wisuda ke-4 tahap pertama tahun akademik 2021/2022 dibuka Ketua Senat Universitas Aisyah Pringsewu Dian Arif Wahyudi, S.Kep., Ners., MAN. di aula lantai dua Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Jl. A Yani No. 1A Tambahrejo, Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo.

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep., Ners., MAN. saat pengukuhan 671 mahasiswa periode wisuda 2021/2022, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para orang tua dan keluargan para wisudawan. 

Di mana, atas kesabaran serta kepenuh pengertiannya mendukung para wisudawan dan wisudawati selama menuntut ilmu di kampus Universitas Aisyah Pringsewu.

BACA JUGA: Pertama di Lampung, Universitas Aisyah Pringsewu Buka Prodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan

"Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi para wisudawan dan keluarga wisudawan. Karena dapat mengikuti prosesi penting dari pencapaian suatu jenjang akademik di perguruan tinggi," ungkapnya. 

Untuk itu Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep., Ners., MAN  atas nama pimpinan dan keluarga besar Universitas Aisyah Pringsewu mengucapkan selamat kepada para wisudawan tahun akademik 2021/2022. 


Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menggelar wisuda 671 mahasiswa untuk lulusan program studi Profesi Ners, Sarjana Keperawatan, Sarjana Gizi, program studi Kebidanan Program Sarjana Terapan, dan program studi D3 Kebidanan, Rabu 13 Juli 2022. --

"Saudara telah berhasil dengan baik menyelesaikan studi di kampus ini. Pencapaian saudara adalah bukti kerja keras, dedikasi yang tentu tidak terlepas dari motivasi, doa, dan dukungan dari banyak pihak yang terlibat dalam usaha keras tersebut, terutama para orang tua atau keluarga dan orang-orang tercinta," bebernya.

Kepada para orang tua, wali, dan keluarga wisudawan, rektor UAP mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih wisudawan. 

BACA JUGA: Kado Milad Ke-3, Universitas Aisyah Pringsewu Kantongi Izin Pembukaan Program Studi Baru

Dengan gelar akademis dan kompetensi yang berhasil disandang. "Kami mengharapkan lulusan Universitas Aisyah Pringsewu dapat terus berkarya, memberikan manfaat dan kontribusi nyata bagi masyarakat, bangsa, dan negara," pesannya  

Dalam menghadapi persaingan yang sangat kompetitif seperti ini, maka civitas akademika Universitas Aisyah Pringswu terus berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah, melalui kemendikbud  dan Arahan Dari Lembaga LLDIKTI Wilayah 2. 

Yaitu tentang peningkatan daya saing bangsa dan peningkatan mutu lulusan. Dengan memberikan bekal penguatan berkarakter dan program unggulan bagi mahasiswa melalui kegiatan penelitian, pengabdian masyarakat, ketrampilan dan praktek di dunia kerja dan industri maka mahasiswa akan mempunyai kemampuan yang lebih sehingga dapat menjawab tantangan kebutuhan pasar/masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: