Eva Dwiana Kunjungi Rumah Korban Kebakaran, Beri Pesan Selalu Hati-Hati

Eva Dwiana Kunjungi Rumah Korban Kebakaran, Beri Pesan Selalu Hati-Hati

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana memberikan bantuan secara simbolis ke rumah duka korban kebakaran Kota Karang Raya, Rabu 13 Juli 2022. Sumber Foto: Bagian Protokol Pemkot Bandar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana kunjungi kediaman mertua korban meninggal kebakaran Bedeng Arab, Kelurahan Kota Karang Raya, yang terjadi pada Rabu 6 Juli 2022 lalu.

Tampak, Eva Dwiana dan rombongan datang membawa bantuan sembako ke rumah mertua korban meninggal di Kelurahan Kota Karang, pada Rabu 13 Juli 2022 siang.

Menurut Eva Dwiana, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung telah memberikan bantuan Rp 20 juta kepada korban kebakaran.

Dirinya, berharap bantuan tersebut dapat meringankan dan membantu keluarga yang ditinggalkan. Kepada keluarga yang ditinggalkan, ia mendoakan agar dapat diberi kesabaran.

BACA JUGA:Jenguk Bayi yang Dibuang, Ini Pesan Eva Dwiana

"Ini kita datangi lagi untuk korban yang meninggal dunia, apalagi nanti malam malam ketujuh. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggal diberi kesehatan dan dapat menjalankan aktifitasnya kembali," ujar Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga mendoakan anak almarhum yang saat ini masih kelas dua SD, dapat diberi kekuatan dan saling menguatkan dengan sang ayah.

"Pemkot berdoa yang terbaik untuk masyarakat Bandar Lampung. Mudah-murahan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat," tuturnya.

Disinggung terkait maraknya kebakaran di Bandar Lampung akhir-akhir ini, Eva Dwiana memberi imbauan agar masyarakat selalu waspada.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Rabu 13 Juli 2022 di Wilayah Bandar Lampung

Seperti, saat hendak tidur atau berpergian agar dapat mengecek kompor guna memastikan telah mati maupun listrik dicabut. Dan, bila merokok jangan sampai membuang puntung rokok sembarangan.

"Karena kalau yang namanya api kompor, sama listrik ini rawan. Gak ada angin saja cepat, apalagi ada angin. Ini kita sama-sama harus menjaga. Tapi namanya musibah kita tidak tau. Kita harus mawas diri," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: