Sulpakar Mengeluh ke Gubernur Soal Infrastruktur di Mesuji

Sulpakar Mengeluh ke Gubernur Soal Infrastruktur di Mesuji

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar memberikan sambutan saat menerima kunjungan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Sabtu 16 Juli 2022.-Foto : Ardian Mukti-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar Mengeluh dengan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi terkait kondisi infrastruktur.

Dihadapan Gubernur Lampung, Sulpakar menyampaikan, masalah perbaikan infrastruktur dan abrasi masih menjadi harapan masyarakat yang ada di Mesuji.

Sehingga, masyarakat Mesuji berharap perbaikan jalan seperti jalan provinsi segera terealisasi. Sebab, jalan tersebut merupakan akses utama dari jalan lintas menuju jalan ke Pemkab Mesuji.

BACA JUGA:Kakek 83 Tahun Tega Mencabuli 2 Tetangganya

"Kondisi memprihatinkan juga terjadi di Rawa jitu Utara, karena abrasi dengan panjang hampir 26 kilometer sudah mengancam puluhan penduduk," ungkap Sulpakar, Sabtu 16 Juli 2022.

Menurutnya, pihaknya sudah mengajukan secara tertulis ke balai besar Sungai Mesuji  sekampung terkait abrasi yang terjadi di Mesuji.

BACA JUGA:Ini Hasil Keluarga Irjen Pol Ferdy Sambo Datangi Dewan Pers, Ternyata...

"Seluruh kepala perangkat daerah di Mesuji juga sudah menyampaikan pemaparan di Bapenas terkait bagaimana kondisi kabupaten Mesuji. Ini untuk mendorong percepatan kemajuan Mesuji dan hal tersebut menjadi angan-angan kami," Jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: