Ini Jawaban Gubernur Soal Keluhan PJ Bupati Mesuji

Ini Jawaban Gubernur Soal Keluhan PJ Bupati Mesuji

Ini Jawaban Gubernur Soal Keluhan PJ Bupati Mesuji--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berjanji segera melakukan perbaikan jalan provinsi yang ada di daerah Kabupaten Mesuji.

Penegasan itu dikemukakan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi saat menjawab harapan Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar, saat melakukan kunjungan di Mesuji dalam rangka menghadiri pengajian Akbar sekaligus silaturahmi dengan kepala perangkat daerah yang ada di Kabupaten Mesuji, Sabtu, 16 Juli 2022.

"Kita akan Perbaiki tahun depan terkait yang disampaikan bapak PJ Bupati Mesuji," ungkap Arinal, dihadapan para kepala perangkat daerah dan Kepala Desa yang ada di Mesuji yang disambut gemuruh tepuk tangan.

BACA JUGA:Sulpakar Mengeluh ke Gubernur Soal Infrastruktur di Mesuji

Dia berharap kepada kepala bapeda untuk memetakan kondisi jalan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Sebab, jalan memegang peranan penting sebagai salah satu roda penggerak pembangunan dan pertumbuhan ekonomi.

"Keberadaan infrastruktur yang memadai ini, sangat diperlukan dan menjadi bagian yang sangat penting dalam sistem pelayanan masyarakat," Tegas Arinal.

Terkait Abrasi yang terjadi di Rawa jitu Utara, dirinya akan berkoordinasi langsung dengan balai besar Sungai Mesuji sekampung untuk segera di tindaklanjuti.

BACA JUGA:Perkuat Digitalisasi, BRI Jalin Kolaborasi Bersama Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi Power

"Saya minta Kepada Pemerintah Daerah untuk dapat membangun Hubungan baik dengan Pemerintah Provinsi atau kepada Gubernur langsung bila ada hal - hal yang penting," Jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, kunjungan Gubernur tersebut dalam rangka menghadiri pengajian Akbar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji di gedung serba guna (GSG) Taman Keanekaragaman Hayati Desa Mekarjaya, Kecamatan Tanjungraya.

Kegiatan tersebut menghadirkan Ustadz kondang asal Makassar Das'ad Latif sebagai penceramah. Terlihat ribuan masyarakat hadir untuk menyaksikan ustadz kondang asal Makassar tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: