Eva Dwiana Terima Penghargaan Inisiator Geberak Sungai

Eva Dwiana Terima Penghargaan Inisiator Geberak Sungai

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana terima penghargaan kategori perempuan inspiratif inisiator gerebek sungai. Foto Dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana terima penghargaan kategori perempuan inspiratif inisiator gerebek sungai, pada Sabtu 16 Juli 2022.

Penghargaan tersebut diterima Eva Dwiana dalam rangka HUT ke 61 tahun IKWI Provinsi Lampung di Hotel Sheraton.

Eva Dwiana mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mengucapkan terima kasih kepada IKWI atas penghargaan yang dirinya terima.

Penghargaan ini, kata Eva Dwiana diterima perempuan-perempuan hebat yang ada di Kota Bandar Lampung maupun Provinsi Lampung.

"Bunda (Eva Dwiana, red) berharap perempuan yang ada di Kota Bandar Lampung maupun Provinsi Lampung harus memberikan yang terbaik bukan hanya dirumah saja," ujar Eva Dwiana, Sabtu 16 Juli 2022.

Lanjut Eva Dwiana, perempuan harus dapat memberikan yang terbaik untuk keluarga dirumah maupun memberikan yang terbaik untuk orang lain.

"Karena perempuan-perempuan hebat ini walaupun kerja sebanyak apapun tetap kewajiban dirumah mengurus keluarga. Plusnya perempuan hebat tidak pernah mengeluh. Apapun yang dikerjakan yang terbaik untuk keluarga dan orang lain," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: