Lapor Pak! Ada Jalan Seperti Ini di Bandar Negeri Suoh

Lapor Pak! Ada Jalan Seperti Ini di Bandar Negeri Suoh

Jalan menuju Pekon Ringinjaya, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Lampung Barat sulit dilintasi saat musim hujan, karena masih berupa tanah sehingga licin dan berlumpur. FOTO DOKUMEN PERATIN NEGERIJAYA --

Di sisi lain, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Lampung Barat Ansari melalui Kabid Bina Marga Robert Putra menyatakan, pembangunan ruas jalan tersebut terus dilakukan setiap tahunnya, dengan anggaran yang terbatas.

BACA JUGA: Eva Dwiana Terima Penghargaan Inisiator Geberak Sungai

"Tetap kami lakukan penanganan setiap tahunnya. Walaupun anggarannya kecil. Untuk tahun ini kami anggarkan Rp 70 juta. Kami upayakan agar ke depan titik-titik terparah bisa ditangani," ungkap Robert.

Menurut Robert, selain menangani badan jalan yang memang belum tersentuh pembangunan, pihaknya juga telah melakukan perbaikan jalan putus di Pekon Negerijaya.

"Untuk jalan putus yang ada di Pekon Negerijaya, selesai kami tangani. Memang pada musim hujan seperti sekarang ini, ada beberapa titik yang sulit dilintasi kendaraan karena masih berupa jalan tanah," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: