Bupati Lampung Tengah Rolling Pejabat, 5 Orang Ini Masuk Daftar

Bupati Lampung Tengah Rolling Pejabat, 5 Orang Ini Masuk Daftar

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad merolling pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Selasa 19 Juli 2022. -dok Humas Pemkab Lampung Tengah-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gerbong mutasi di tubuh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bergerak. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menggelar rolling pejabat pada Selasa 19 Juli 2022.

Masuk dalam daftar rolling tersebut sejumlah nama pejabat level pimpinan tinggi pratama. Pelantikan digelar di Sesat Agung Nuwo Balak dan dihadiri para pejabat Pemkab Lampung Tengah. 

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad  menyampaikan, kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat di setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi.

Tujuannya untuk pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. Serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai dalam upaya penyegaran dan peningkatan kinerja dan Pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi.

BACA JUGA:Mungkin Ada yang Kenal, Berikut Ini Daftar Nama Seluruh Korban Kecelakaan Cibubur yang Teridentifikasi

"Bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” katanya. 

Kepala BKPSDM Yuadairi Hasan mengatakan rolling merupakan penyegaran dalam organisasi. Ditambahkannya, para pejabat yang dilantik telah mengikuti uji kompetensi sebelumnya.

Sehingga diharapkan pejabat yang dilantik bisa memberikan ide juga terobosan. "Sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Lampung Tengah," katanya. 

Sementara pejabat yang dilantik diantaranya Sarjito yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Disporapar menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Rudiyanto sebelumnya Kadis Lingkungan Hidup Menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Chandra Puasati Sebelumnya Kaban Litbangda Menjadi Kadis Kominfotik, Rony Witono Sebelumnya Kadis Sumber Daya Air menjadi Kadis Lingkungan Hidup.

Dan Rosidi yang sebelumnya menjabat Kadiskominfotik menjabat Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga. (rls/wdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: