Bunda Eva 2 - Iklan Prima

Pandemi Belum Berakhir, Satgas Bakal Aktifkan Lagi PeduliLindungi

Pandemi Belum Berakhir, Satgas Bakal Aktifkan Lagi PeduliLindungi

FOTO HUMAS POLDA LAMPUNG - Suasana rakor penanganan covid-19 di Mapolda Lampung. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pandemi Covid-19 belum berakhir. Polda Lampung mengimbau masyarakat tetap mengenakan masker, mematuhi prokes, dan melengkapi vaksin.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto menyatakan Polda Lampung bersama Pemprov Lampung yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung terus melakukan percepatan vaksinasi tahap I, II, dan booster terhadap masyarakat.

"Polda Lampung bersama Pemprov Lampung dan Diskes terus melakukan percepatan vaksinasi, khususnya terhadap vaksinasi booster," katanya saat memimpin Rakor Penanganan Covid-19 di Mapolda Lampung. 

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, kata Subiyanto, pihaknya bersama pemerintah provinsi melakukan pengaktifan kembali aplikasi PeduliLindungi bagi masyarakat yang berpergian.

BACA JUGA:Tak Usai, Dugaan Adanya Mafia Tanah Malangsari Kembali Dipersoalkan

"Pertokoan, pusat perbelanjaan, dan masyarakat yang melakukan perjalanan, baik darat, udara, maupun laut tetap menerapkan aplikasi PeduliLindungi. Ini sudah disepakati oleh Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung," ujarnya. 

Subiyanto menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Lampung, agar terus mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker baik di dalam ruangan maupun di luar serta lengkapi vaksin.

"Saya meminta kepada masyarakat agar terus memperhatikan kesehatan agar tidak mudah terpapar Covid-19. Mari kita terapkan kembali prokes untuk memutus mata rantai dikarenakan adanya penyebaran Covid-19 di Lampung," tegasnya. (*)

Sumber: