Pertandingan Bulu Tangkis di Mesuji, Ini Kata Sulpakar

Pertandingan Bulu Tangkis di Mesuji, Ini Kata Sulpakar

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar membuka Turnamen Bulu Tangkis Pelajar 2022 tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Mesuji di Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Tanjung Raya, Brabasan, Selasa 19 Juli 2022--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar membuka Turnamen Bulu Tangkis Pelajar 2022 tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Mesuji di Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Tanjung Raya, Brabasan, Selasa 19 Juli 2022.

Dalam sambutannya Sulpakar mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Bulu Tangkis Tingkat Pelajar SD dan SMP yang diselenggarakan oleh PB Mitra Tangkis Brabasan.

Hal ini mengindikasikan bahwa semangat untuk meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga khususnya bulu tangkis di Kabupaten Mesuji sedang bergelora.

"Semoga para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung karna itu merupakan hal yang paling utama," ungkap Sulpakar.

BACA JUGA:Begini Cara Menyembuhkan Kesemutan

Penjabat Bupati Sulpakar Berharap Semoga para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung karena itu merupakan hal yang paling utama.

"Yang pasti, kami mendukung Turnamen Bulu Tangkis karena dapat meningkatkan jiwa kompetisi para atlit Kabupaten Mesuji semenjak dini," Tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji Andi S Nugraha.

BACA JUGA:Penyebab Terjadinya Kesemutan

Kemudian, Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Mesuji Widada, Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mesuji Enggar Cahyadi, Camat Tanjung Raya Ali Batun dan peserta turnamen tingkat SD dan SMP. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: