Polres Metro Kejar Puluhan Pelaku Pengeroyokan

Polres Metro Kejar Puluhan Pelaku Pengeroyokan

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Resor (Polres) METRO tengah mengejar puluhan orang yang diduga terlibat dalam aksi anarkis pada Minggu dini hari, 17 Juli 2022. 

Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun melalui Kepala Seksi Humas Polres AKP Suliyani mengatakan, dari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang berada di simpang Masjid Taqwa Metro, aparat kepolisian langsung mendeteksi siapa saja yang diduga terlibat dalam keributan tersebut.

"Kira-kira ada sekitar 20 orang yang diduga terlibat. Saat ini sudah dalam pengejaran oleh anggota polres," katanya, Rabu, 20 Juli 2022.

Ia menjelaskan, dasar dari pengejaran terhadap para pelaku berdasarkan dari laporan korban ke kepolisian dengan nomor laporan polisi STTPL/B/346/VII/2022/SPKT/POLRES METRO/POLDA LAMPUNG.

BACA JUGA:Soal Pemalsuan Tanda Tangan Gugatan di MK, Ini Kata Rektor Unila

"Jadi usai kejadian, korban langsung melaporkannya. Korban datang dengan mengendarai mobil yang sudah dalam keadaan rusak," ungkapnya.

Polres Metro juga memperketat pengamanan dengan rutin melakukan giat patroli. "Tentu kita akan rutinkan patroli, termasuk ke tempat hiburan, keramaian, juga wilayah rawan," imbuhnya.

Sebagai informasi, pengeroyokan dan pengerusakan mobil yang berawal dari tempat hiburan malam yang meluas ke jalanan dialami oleh Rifki Apriansyah (19), warga Kelurahan Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. 

Korban mengaku, dirinya dikeroyok belasan orang di salah satu tempat hiburan malam di wilayah Metro. Mobil miliknya hancur. Korban yang ketakutan melarikan diri ke Polres Metro untuk meminta perlindungan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: