Penembakan Brigadir J Semakin Terang, Tim Khusus yang Dibentuk Kapolri Temukan CCTV

Penembakan Brigadir J Semakin Terang, Tim Khusus yang Dibentuk Kapolri Temukan CCTV

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Sempat disebut bahwa kamera CCTV di kediaman Irjen Ferdy Sambo rusak, akhirnya Tim Khusus yang dibentuk oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menemukan rekaman peristiwa tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Agar kasus ini bisa diselesaikan secara mudah, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akhirnya melakukan langkah berani dengan menonaktfikan dua perwira tinggi di Mabes Polri menyusul penonaktifan Irjen Ferdy Sambo.

Kedua perwira tinggi yang dinonaktifkan itu yakni Karo Paminal Divisi Propam Brigjen Hendra Kurniawan dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.

Dengan ini, sudah ada tiga petinggi Mabes Polri yang dicopot dari jabatannya dalam kasus penembakan yang terjadi di kediaman Irjen Ferdy Sambo itu.

BACA JUGA:Siap-siap, Tersangka Pembunuhan Brigadir J Akan Segera Diumumkan

Berhasilnya Tim Khusus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo itu menemukan rekaman CCTV itu dijelaskan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, dimana kata jenderal bintang dua ini bahwa Tim Khusus yang mengusut kasus itu sudah menemukan fakta terbaru.

Dimana kata Irjen Dedi Prasetyo fakta baru itu merupakan penemuan rekaman CCTV yang bisa menungkap kasus tembak menembak di kediaman Irjen Ferdy Sambo, di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dengan penemuan rekaman CCTV itu bisa membuat Tim Khusus yang bekerja lebih mudah mengungkap teka-teki tewasnya Brigadir J itu.

BACA JUGA:NIK Resmi Digunakan sebagai Pengganti NPWP, Begini Penampakannya

"Bahwa tim ini (Tim Khusus) bekerja maksimal. Kita sudah menemukan CCTV yang bisa mengungkap secara jelas tentang konstruksi kasus ini," jelas Dedi Prasetyo.

Ia mengatakan, temuan CCTV tersebut kini telah dikantongi oleh tim penyidik dan telah didalami.

Dedi dengan percaya diri mengaku akan mengungkap hasil rekemanan tersebut secara terbuka.

"Saat ini CCTV sedang didalami oleh timsus yang nanti akan dibuka oleh timsus saat penyidikan sudah selesai. Jadi tidak sepotong-potong kita akan menyampaikan secara komprehensif," tuturnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Disway.id dengan judul Fakta Baru! Timsus Kapolri Temukan CCTV Bukti Tewasnya Brigadir J, Mabes Polri: Bisa Mengungkap Secara Jelas

Sumber: