Rafathar Nangis Diledek The Jakmania, Netizen Cemaskan Kesehatan Mental Putra Raffi Ahmad Tersebut

Rafathar Nangis Diledek The Jakmania, Netizen Cemaskan Kesehatan Mental Putra Raffi Ahmad Tersebut

(Tangkapan Layar YouTube TRANS7 OFFICIAL)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan momen Rafathar diledek suporter bola The Jackmania melalui yel-yel yang mereka kumandangkan.

Usut punya usut, momen Rafathar diledek muncul saat klub bola Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad kalah melawan Persija. 

Ya, dari situlah awal mula Rafathar diledek para suporter The Jakmania dengan bersorak 'Rafathar Nangis'.

Dilansir dari TRANS7 Official, dalam salah satu acara Nagita Slavina mengadu ke suaminya perihal Rafathar nangis karena ledekan suporter The Jackmania.

BACA JUGA:Jumlah Janda di Kota Ini Meningkat, Faktor Ini yang Menyebabkan Konflik Perceraian

"Papah Aa sedih, soalnya Aa tahu yang kemarin Rans kalah lawan Persija. Terus fans Persijanya pada nyanyi-nyanyi Rafathar nangis, Rafathar nangis gitu dia tuh kesal banget," ujar Nagita Slavina dalam sebuah voice note.

"Raffi Ahmad dong, Raffi Ahmad dong, Raffi Ahmad nangisnya. Kan bukan anaknya yang punya. Raffi Ahmadnya yang punya, nyebelin," timpal Rafathar.

Acara TV tersebut sontak menjadi perhatian warganet dan banyak sekali penggalan video mengenai cuplikan Rafathar menangis yang tersebar di berbagai platform media sosial, seperti TikTok, YouTube, dan Twitter.

Unggahan penggalan video tersebut juga memantik komentar di sosial media yang mengundang pro dan kontra dari warganet mengenai kejadian tersebut.

BACA JUGA:Aksi Main Keroyok Sopir Angkot kepada Anggota TNI Viral, Ternyata yang Dikeroyok Berpangkat Perwira

WKWKWKWKWK ngakak banget pas a Rafi bilang itu kan punya papa kenapa rafatar yg di sorakin,” tulis ujar Putri Rahayu di komentar YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Tak sedikit juga komentar yang menghkawatirkan kesehatan mental Rafathar akibat ejekan tersebut.

antara sedih dan lucu sih, sedihnya takut keganggu mental anaknya,lucunya ketika rafatar ngomong ke papahnya.” Komentar Sheila Moza di kolom komentar.

Mungkin byk yg iri sama hidupnya Rafathar, tapi pas ngeliat ini jd kesian gak sih? Anak sekecil ini pressure nya aja udah banyak banget? Gak bisa bayangin banyaknya Inner Child Wound yg dia dapet pas gede tar.” Tambah komentar akun @BanyuSadewa di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: