Dikabarkan Wafat Lantaran Sakit Lambung, Almarhum Syamsul Rahman Sempat Curhat ke Wali Kota Eva Dwiana

Dikabarkan Wafat Lantaran Sakit Lambung, Almarhum Syamsul Rahman Sempat Curhat ke Wali Kota Eva Dwiana

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat mendatangi rumah duka. Sumber Foto: Instagram @eva_dwiana--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepergian Kepala BPBD Bandar Lampung Syamsul Rahman untuk menghadap sang khalik, pada Kamis 21 Juli 2022 dini hari membuat kaget banyak pihak. Termasuk Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Sebab, tidak ada keluhan berarti dari Syamsul Rahman dan masih sempat mengikuti lomba Solo Song Dangdut antar OPD di rangkaian acara Bandar Lampung Expo 2022, Rabu malam, 20 Juli 2022.

Eva Dwiana mengungkapkan, dirinya mendapat informasi kepergian Kepala BPBD Bandar Lampung Syamsul Rahman sekitar pukul 07.00 WIB.

"Hp saya dicas semalam. Sekitar pukul 07.00 WIB tadi pagi saya dihubungi Kominfo mengabarkan pak Syamsul meninggal," ujarnya saat menyambangi rumah duka di Jl. Darussalam, Kamis 21 Juli 2022.

BACA JUGA:Kabar Duka, Kepala BPBD Bandar Lampung Berpulang

Kata Eva Dwiana, awal mendapat kabar duka itu, dirinya mengaku sempat tidak percaya. Sebab, pada Rabu 20 Juli 2022 malam, almarhum Syamsul Rahman masih mengikuti ajang solo song di Bandar Lampung Expo 2022.

"Memang habis bernyanyi (almarhum, red) sempat duduk di tempat Kominfo. Memang informasinya lagi tidak enak badan. Kemarin juga sempat ngomong ke bunda, bunda bilang minum obat," ungkapnya.

Disinggung terkait penyakit apa yang mebuat almarhum meninggal, Eva Dwiana mengaku tidak mengetahui pasti, namun dari kabar yang didapat karena penyakit lambung.

"Kita doakan agar dipermudahkan semuanya menuju surga yang paling indah. Allah menjanjikan orang yang baik ini Insya Allah diberi kemudahan dan kelancaran," terangnya.

BACA JUGA:Sebelum Meninggal, Almarhum Syamsul Rahman Sempat Terlihat Ceria di Panggung Bandar Lampung Expo Rabu Malam

"Apalagi Pak Syamsul ini dikenal sebagai orangnya baik. Orangnya gak suka marah-marah dan ketawa melulu. Bunda minta doanya kepada semuanya," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: