Dapatkan Harga Tiket Istimewa Indie Playground Resurrection Hanya di Pospay

Dapatkan Harga Tiket Istimewa Indie Playground Resurrection Hanya di Pospay

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Halo para pecinta musik di Lampung, siapa yang rindu dengan konser musik offline? Semua pasti rindukan.

Untuk mengobati rindu kalian, Pospay salah satu aplikasi inovasi dari PT. Pos indonesia dalam hal keuangan segera hadir di tengah-tengah kalian.

Pospay menjadi layanan jasa keuangan Pos Indonesia yang membidik anak muda untuk melakukan transaksi digital melalui smartphone.

Kehadiran Pospay di Lampung kali ini digandeng Nusawarna Events dalam pagelaran acara bertajuk Indie "Playground Resurrection" yang akan diisi special performance Efek Rumah Kaca, Feast, serta Mr. Jono & Joni pada 30 Juli 2022.

BACA JUGA:Mortir Ditemukan Warga di Selokan, Unit Jibom Gegana Polda Lampung Turun Tangan

Hadirnya Pospay tentunya akan membantu kalian, bertugas sebagai gate ticketing, salah satu inovasi PT. Pos Indonesia itu  mempersiapkan harga-harga spesial bagi pembelian tiket melalui Pospay.

Jika tiket early bird dijual dengan harga Rp 120.000,- (Frontline) dan Rp 80.000,- (Reguler), maka harga tiket yang ditawarkan Pospay hanya Rp 100.000,- (Frontline) dan Rp 60.000,- (Reguler).

Sebagai alat layanan keuangan digital, aplikasi superapps yang menjadi flagship dari PT Pos Indonesia, Pospay dapat melakukan berbagai transaksi keuangan secara online.

Tentu, terminologi online ini merujuk pada konteks kapanpun dan dimanapun.

BACA JUGA:Siap-siap, Tersangka Pembunuhan Brigadir J Akan Segera Diumumkan

Pospay #emangpalingngertikamu bukan?

Nah untuk mendapatkan tiket dengan harga yang diberikan Pospay, caranya sangat mudah.

Kalian tinggal Download aplikasi Pospay yang tersedia di Playstore dan Appstore. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: