Dibalik Jeruji Penjara, Putra Siregar Tutup PStore Glow

Dibalik Jeruji Penjara, Putra Siregar Tutup PStore Glow

Foto Dok Isntagram Dunia Manji--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.IDPutra Siregar pemilik bisnis PStore Glow yang beberapa waktu lalu ribut dengan pemilik MS Glow Shandy Purnamasari, bersengketa mengenai merek kini kembali mengejutkan publik.

Putra Siregar yang akrab dipanggil “Papi” itu menitipkan surat pada Anji (Dunia Manji). 

Ada dua surat yang ia titipkan, satu untuk istrinya, satu suratnya lagi untuk Shandy Dan Maharani Kemala. 

“Saya mendatangi Bang Putra tanggal 17 Juli 2022 dan dia titipkan 2 surat. Surat pertama untuk mba Septi, yang kedua untuk Mba Shandy dan Maharani,” seperti yang diposting oleh Anji di Instagramnya.

BACA JUGA:Mortir Ditemukan Warga di Selokan, Unit Jibom Gegana Polda Lampung Turun Tangan

Dibalik jeruji, ia menuliskan permintaan damai kepada Shandy dan Maharani, pasalnya ia tak ingin keributan yang terjadi itu semakin rumit dan terus berkelanjutan. 

Lewat surat yang dititipkan pada manji, ia juga mengatakan bahwasanya ia sudah memutuskan untuk menutup bisnisnya “PStore Glow”, bahkan seluruh sisaan produk yang masih ada akan dibagikan begitu saja kepada masyarakat diluar sana. 

Menurut Putra dari pada produk yang ia jual ini menjadi jalan keributan dan perselisihan, jadi lebih baik dibagikan secara gratis saja, toh keuntungan dunia ini hanya sementara, dan yang selamanya adalah akhirat.

BACA JUGA:Siap-siap, Tersangka Pembunuhan Brigadir J Akan Segera Diumumkan

“Allah sudah ngatur rezeki kita, Insya Allah Kerugian besar yang kita dapat ini akan Allah ganti dengan kenikmatan lain berupa sehat, rasa tentram, dan keberkahan untuk kita semua, Aamiin,” jelas Putra dalam suratnya yang ia tulis pada tanggal 17 Juli 2022 itu.

Menanggapi keputusan suaminya, meskipun berat hati Septi tetap menyetujui untuk menutup bisnis “PStore Glow”. Respon itu bisa dilihat dari postigan septi dalam Instagram akun pribadinya. 

Menurut Septi keputusan suaminya itu menyadarkan dia bahwa kehidupan di dunia ini memang sempit dan tidak selamanya, dan yang abadi hanyalah kehidupan di akhirat kelak.

Disamping itu, surat kedua yang ditulis Putra Siregar untuk Shandy dan maharani berisikan permohonan untuk damai dan tidak melanjutkan perselisihan yang terjadi, Putra berharap dirinya bisa kembali menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan kedua pemilik Ms Glow tersebut. 

BACA JUGA:Kadiskes Lampung dr. Reihana Diperiksa 3 Jam, Begini Penjelasan Dirreskrimsus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: