Masa Depan Cristiano Ronaldo Belum Temui Titik Kepastian Keluar dari Manchester United

Masa Depan Cristiano Ronaldo Belum Temui Titik Kepastian Keluar dari Manchester United

INGGRIS, RADARLAMPUNG.CO.ID – Sampai dengan saat ini masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih belum menemui titik kepastian.

Tetapi dari berbagai laporan dan juga spekulasi, bahwa masa depan Cristiano Ronaldo itu tidak akan lama lagi di Manchester United, ketika Liga Inggris akan dimulai.

Karena spekulasi dan isu Cristiano Ronaldo ingin segera hengkang dari Manchester United itu sudah berhembus kencang. Bahkan sudah banyak spekulasi Cristiano Ronaldo akan pindah ke mana.

Tujuan Cristiano Ronaldo untuk ngotot pergi dari Manchester United sudah jelas, karena dia masih ingin bermain di Liga Champions.

Ketika pasukan Manchester United berlatih di beberapa laga pramusim, terlihat Cristianon Ronaldo juga belum ingin bergabung dengan tim setan merah.

Alasan Cristiano Ronaldo belum mau bergabung di laga pramusim Manchester United karena ada urusan keluarga, tetapi itu semua hanya alibi dirinya saja, karena mega bintang itu masih mencari klub yang mau menampung dirinya.

Ada beberapa klub yang sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo, namun banyak juga klub yang menolak untuk menampung mega bintang itu dari Manchester United.

Salah satu jurnalis Portugal, Pedro Sepulveda menjelaskan bahwa Cristiano Ronaldo bahwa saat ini pemain Manchester United itu masih berada di apartemennya, di Lisbon, Portugal.

Melihat itu, peluang Cristiano Ronaldo untuk balik kucing ke Manchester United sangat kecil.

Beberapa faktor Cristiano Ronaldo belum mengambil keputusan untuk bergabung ke Manchester United itu karena belum menemukan klub yang bermain di Liga Champions untuk menampungnya.

Nah yang malah diperparah lagi Cristiano Ronaldo belum mau menurunkan gajinya yang begitu fantastis itu.

"Saya tidak bisa melihat bahwa pemain seperti Ronaldo masih akan berseragam Manchester United musim depan. Lagipula tidak semua klub top Eropa menolaknya," kata Sepulvada kata Sky Sports.

Dilihat saat ini hanya ada dua klub yang berpotensi akan mendatangkan Cristiano Ronaldo. Seperti Chelsea dan Atletico Madrid.

"Chelsea sedang berada di dalam proyek baru, pendiri baru, dan uang yang siap dikeluarkan dalam jumlah besar," kata Sepulvada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: