Identitas Korban Diketahui, Tekab 308 Polres Lampung Tengah Kejar Pelaku Pembunuhan

Identitas Korban Diketahui, Tekab 308 Polres Lampung Tengah Kejar Pelaku Pembunuhan

LAMPUNG TENGAH, RADARLAMPUNG.CO.ID - Identitas mayat yang ditemukan di irigasi Way Seputih, Dusun Megasari Pancatunggal, Kampung Bumiaji, Kecamatan Anaktuha, Lampung Tengah, sudah diketahui. Tekab 308 Polres Lampung Tengah masih berusaha mengejar pelaku yang diduga membunuh korban.

Kasatreskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas menyatakan identitas korban sudah diketahui. "Sudah kita ketahui. Sabar ya... Kita masih kejar pelakunya," jawabnya singkat tanpa mau menyebut identitas nama korban.

Dari informasi yang diperoleh, identitas mayat diketahui dari sidik jari korban. Korban diketahui merupakan warga Pemanggilan, Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Sebelumnya diberitakan, masyarakat Lampung Tengah dihebohkan dengan penemuan mayat di irigasi Way Seputih, Dusun Megasari Pancatunggal, Kampung Bumiaji, Kecamatan Anaktuha, Minggu 17 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. Mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 20 tahun ini diduga korban pembunuhan.

BACA JUGA:Jhon Wick Chapter 4 Tayang Maret 2023, Keanu Reeves is Back in Black

Kapolsek Padangratu Kompol Rahmin menyatakan identitasnya belum diketahui. "Sampai saat ini belum diketahui. Tapi, kita sudah sosialisasikan," katanya.

Dari hasil pemeriksaan, kata Rahmin, ditemukan bekas benturan benda tumpul. "Menurut keterangan dokter yang memeriksa di RSUD Demang Sepulau Raya, di bagian kepala sebelah kiri," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: