Menyimak Kisah Tamatnya Karier Jendral Polisi Akibat Ulahnya Sendiri Versi YouTuber yang Lantas Viral

Menyimak Kisah Tamatnya Karier Jendral Polisi Akibat Ulahnya Sendiri Versi YouTuber yang Lantas Viral

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Viralnya kasus polisi meninggal usai diduga ditembak polisi kian ramai menjadi perbincangan khalayak luas. 

Belakangan, dalam momentum yang sama, YouTube YOGYASMORO pada 19 Juli 2022 membuat konten yang lantas menjadi perhatian banyak pihak dengan judul "tamatnya karier Jendral Polisi akibat ulahnya sendiri".

Pada awal video dikisahkan seorang bernama Jenderal Fembo (50) memiliki seorang istri cantik bernama Aswati. Selisih umur keduanya terpaut tidak terlalu jauh.

"Istrinya yang bernama Aswati, selalu terlihat cantik karena mendapatkan uang yang cukup dari suaminya, untuk kebutuhan perawatan tubuhnya, bahkan sampai memiliki salon kecantikan pribadi," cerita akun @yogyasmoro itu.

BACA JUGA:Rafathar Nangis Diledek The Jakmania, Netizen Cemaskan Kesehatan Mental Putra Raffi Ahmad Tersebut

Dilanjutkan, sebagai petinggi polisi, Jenderal Fembo sering bepergian tugas di luar kota bersama beberapa ajudannya. Sedangkan istrinya, juga banyak melakukan kegiatan sosial bersama ibu-ibu kelas atas di komunitasnya.

"Untuk menjaga sekaligus menjadi sopir pribadi untuk istrinya, Jenderal Fembo menugaskan seorang ajudannya yang bernama Brigjo," lanjutnya.

Dikatakan, Brigjo adalah seorang polisi muda yang tegap, cekatan, dan memiliki paras yang cukup tampan.

Singkat cerita dari pemilik akun @yogyasmoro, sang istri kemudian menemukan kabar sekaligus bukti suaminya, memiliki wanita simpanan yang jauh lebih muda dari dirinya.

BACA JUGA:Jumlah Janda di Kota Ini Meningkat, Faktor Ini yang Menyebabkan Konflik Perceraian

Ketika ditanya oleh sang istri dengan berbagai bukti, sang jenderal tak bisa mengelak lagi hingga terjadi keributan dalam rumah tangga mereka.

Namun karena mengingat mereka dikaruniai beberapa orang anak, tidak memperpanjang masalah, meskipun sang istri masih tetap memendam amarah dan kecewanya.

"Suatu hari Aswati bepergian dengan mobil diantar oleh Brigjo, sopirnya. Di tengah perjalanan, mendadak dia mengingat kelakuan suaminya. Aswati menangis hingga sopirnya kebingungan dan berhenti di sebuah taman," jelasnya.

Aswati kemudian duduk mendekati sopirnya, dengan setengah berbisik istri sang jenderal bercerita tentang perselingkuhan sang jenderal suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: