Sah, Dua Ketua Demokrat Hasil Muscab Ulang Ditetapkan

Sah, Dua Ketua Demokrat Hasil Muscab Ulang Ditetapkan

Kepala BPOKK Daerah Partai Demokrat Lampung Midi Iswanto.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID  DPP Partai Demokrat menetapkan ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur dan Pringsewu. Penetapan pasca digelarnya Fit and Proper Test (FPT) dua ketua DPC Partai Demokrat terpilih hasil musyawarah cabang (muscab) ulang. 

Yakni DPC Partai Demokrat Lampung Timur M. Khadafi dan DPC Partai Demokrat Pringsewu Mira Anita. Penetapan dua ketua DPC Partai Demokrat tersebut sekaligus melaksanakan tahapan rapat formatur menyusun kepengurusan untuk DPC Partai Demokrat Lampung Timur dan Pringsewu. 

Penetapan dipimpin Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron selaku Sekretaris Tim Formatur, Kamis 21 Juli 2022. Kegiatan melalui zoom meeting tersebut diikuti oleh Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur M. Khadafi dan Ketua DPC Partai Demokrat Pringsewu Mira Anita dari kantor DPC masing-masing.

Serta, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief yang juga didampingi oleh Kepala BPOKK Da DPD PD Lampung  Midi Iswanto. 

BACA JUGA:Nonton Kuda Lumping Malam Hari, Nahas Hampir Dirampok

Kepada wartawan mewakili Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, Midi Iswanto mengatakan, saat ini rangkaian proses muscab Partai Demokrat se-Lampung sudah tuntas. Hanya tinggal menunggu SK Kepengurusan dua DPC Partai Demokrat yakni Lampung Timur dan Pringsewu.

Setelah DPP melaksanakan Rekomendasi Mahkamah Partai bahwa muscab dua kabupaten yakni Lampung Timur dan Pringsewu diulang dan sudah dilaksanakan, selanjutnya dilakukan FPT dua ketua DPC terpilih Lampung Timur dan Pringsewu oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Hari ini, dilanjutkan penetapan oleh DPP, karena ini kan dua DPC calonnya tunggal maka langsung ditetapkan dilanjutkan rapat penyuusunan kepengurusan oleh Tim Formatur. Dalam rapat yang dimulai pukul 13.00-14.45 WIB Kamis 21 Juli 2022 dipimpin oleh Sekretaris Tim Formatur yang juga Kepala BPOKK DPP Bapak Herman Khaeron secara Zoom Meeting,” kata Midi dalam keterangan yang diterima, Jumat 22 Juli 2022.

Dia melanjutkan, setelah rapat selesai maka draf susunan kepengurusan DPC Partai Demokrat Lampung Timur dan Pringsewu juga langsung dikirimkan ke DPP Partai Demokrat.

  BACA JUGA:Dua Ruas Jalan di Metro Diperbaiki, Masyarakat Senang

“Alhamdulillah penyusunan kepengurusan oleh Tim Formatur berjalan lancar dan tadi draf susunan kepengurusan DPC Partai Demokrat Lampung Timur dan Pringsewu dikirimkan ke DPP. Hanya tinggal menunggu di-SK-kan saja oleh DPP,” kata Midi yang juga Anggota Komisi IV DPRD Lampung itu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: