Ini Lokasi Kegiatan Gubernur Lampung Ketika Berkunjung ke Tubaba

Ini Lokasi Kegiatan Gubernur Lampung Ketika Berkunjung ke Tubaba

Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba Ir. Nopriwan Jaya SP. Foto Dok--

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung, Ir. Hi. Arinal Djunaidi akan mengunjungi Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) Provinsi Lampung.

Rencananya kunjungan tersebut akan berlangsung pada Selasa 26 Juli 2022, sekitar Pukul 08.00 WIB hingga sore hari.

Kegiatan orang nomor satu di Provinsi Lampung tersebut diantaranya,  meninjau pelayanan elektronik kartu tanda penduduk (E-KTP), dan pelayanan vaksinasi di Pasar Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba.

Selain itu juga akan meninjau langsung vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, dan melihat langsung lokasi tanaman Padi Gogo di Tiyuh (Desa) Penumangan, Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba.

BACA JUGA:Komnas HAM Ungkap Luka Jerat di Leher Brigadir J Dapat Titik Terang, Begini Penuturan Choirul Anam

Rencana kegiatan gubernur di Tubaba ini diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba Ir. Nopriwan Jaya SP kepada radarlampung.co.id, tadi sore.

Mantan Kepala Bappeda Tubaba ini mengatakan, bahwa pihaknya baru saja menyelesaikan rapat finalisasi dalam rangka kunjungan Gubernur Lampung ke Kabupaten Tubaba.

"Mudah-mudahan kunjungan Bapak Gubernur ke Tubaba ini akan membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat yang ada di 9 kecamatan ini,"ungkapnya.

BACA JUGA:Komnas HAM Akan Beberkan Fakta Tentang Jeratan Leher Brigadir J Usai Hasil Autopsi Ulang

Berdasarkan hasil pembahasan saat rapat bersama dengan hampir seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Gubernur Lampung siap diterima di Kabupaten Tubaba sekitar Pukul 08.00 pagi.

"Alhamdulillah semua tadi sudah berjalan sesuai dengan rencana, mudah-mudahan tidak ada kendala,"ungkap Novriwan lagi.

Kegiatan yang tidak kalah pentingnya menurut Novriwan adalah launching elektronik kartu petani berjaya (E-KPB).

BACA JUGA:Uang Palsu Beredar, Sehari Cetak 120 Lembar

Pada sesi ini Gubernur Lampung juga akan menyampaikan secara langsung dan melakukan dialog dengan masyarakat tentang pentingnya kartu petani berjaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: