Baim Wong Minta Maaf dan Batalkan HAKI Citayam Fashion Week

Baim Wong Minta Maaf dan Batalkan HAKI Citayam Fashion Week

Baim Wong menyatakan melepas atau menarik pendaftaran HAKI merek Citayam Fashion Week yang sudah dilakukannya ke DJKI Kemenhumham. Foto: Instagram Baim Wong --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Baim Wong meminta maaf kepada publik lantaran mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) melalui perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment.

Melalui laman instagramnya @baimwong, Selasa 26 Juli 2022, Baim mengatakan, dia tidak ada niat mengambil karya orang lain. Baim meminta publik agar tidak menyalahkan istrinya, Paula Verhoeven.

"Maaf saya tidak ada niat mengambil hak orang lain. Tolong salahkan semua pada saya,” ucap Baim Wong melalui video postingan Instagramnya.

Baim menegaskan, semua yang terjadi adalah murni idenya dan tidak ada kaitannya dengan tim maupun istrinya. 

BACA JUGA:Pagi Buta Bersiap Demi Citayam Fashion Week, Remaja Ini Bisa Kantongi Cuan Rp 900 Ribu per Hari

“Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya,” jelasnya.

Baim Wong menyebut, ide mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) melalui perusahaannya, c muncul dari niatan kecilnya.

“Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membahagiakan istri saya. Kalian harus lihat excited-nya Paula melihat CFW," tuturnya. 

Baim mengaku, merasa sedih melihat istrinya dibully. Dia meminta publik agar tidak menyalahkan Istrinya. Juga tidak akan menaruh dendam kepada publik yang telah menegurnya.

BACA JUGA:Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno, Ini Alasan Roy Citayem, Alasannya Bikin Pilu

“Saya pun minta maaf karena tindakan saya ini, banyak dari kalian yg kesal yang akhirnya jadi berkata negatif ke saya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Baim juga akan membatalkan pendaftaran Citayam Fashion Week itu di HAKI.

"Jadi kita mau melepaskan. Karena menurut saya gak mau jadi seperti ini ya. Tadi juga berpikiran akan bikin HAKI bareng-bareng juga sama mereka (Remaja Fashoin Week, red), cuma saya daripada berkelanjutan,” tandasnya.

Baim berharap, semoga permintaan maafnya bisa diterima oleh publik dan para petinggi politik maupun para tokoh yang merasa ikut dirugikan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: