Supir Avanza Selamat Meski Sempat Mengantuk Saat Tabrak Truk yang Sedang Berjalan

Supir Avanza Selamat Meski Sempat Mengantuk Saat Tabrak Truk yang Sedang Berjalan

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Supir Toyota Avanza dengan nomor polisi BE 1699 WW  selamat, usai sempat mengantuk dan menabrak truk yang sedang berjalan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggibesar (Bakter) pada Selasa 26 Juli 2022.

Kecelakaan tersebut lantas membuat dua orang penumpang Toyota Avanza tewas. Keduanya menurut Branch Manager PT Hutama Karya Cabang Bakter, Hanung Hanindito merupakan penumpang yang duduk di kiri depan dan belakang.

"Supirnya selamat, yang meninggal penumpang kiri depan dan belakang didalam Toyota Avanza," kata Hanung melalui pesan WhatsApp nya.

Hanung melanjutkan dari informasi yang ia peroleh, supir Avanza mengantuk. Sehingga menabrak kendaraan truk yang berada didepannya.

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Lampung, Dua Penumpang Tewas

"Karena ngantuk, kendaraan Avanza menabrak truk yang sedang jalan," tambahnya.

Namun sayangnya, truk berhasil kabur. Hingga saat ini belum dapat diketahui identitas truk tersebut. "(Truknya kabur) iya," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak dua orang meninggal dunia dan dua orang luka berat usai kecelakaan yang melibatkan Toyota Avanza dan truk pada Selasa 26 Juli 2022 pukul 10.52 WIB di JTTS ruas Bakter, KM 102+200 Natar, Lampung Selatan.

"Dalam kecelakaan ini terdapat 2 korban luka berat dengan inisial NS, 41 tahun dan TW, 52 tahun serta 2 korban meninggal dunia dengan inisial IWFAS, 19 tahun dan M, 43 tahun," kata Hanung.

BACA JUGA:Dua Kendaraan Terjadi Tabrakan di Tol Bakter Lampung

Untuk korban luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Natar Medika, sedangkan untuk korban meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

"Berdasarkan hasil investigasi lapangan, kendaraan Avanza melaju di lajur lambat dari arah Terbanggi Besar menuju arah Bakauheni. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi tersebut diduga mengantuk yang mengakibatkan kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak kendaraan Truk di depannya," kata Hanung.

Pada posisi akhir, kendaraan normal di lajur lambat menghadap selatan.

Kecelakaan ini tidak berdampak pada arus lalu lintas yang di jalan tol serta telah ditangani oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya selaku pengelola Ruas Tol Bakter dengan melibatkan pihak Kepolisian dan lokasi kejadian telah kembali normal pada pukul 12:50 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: