Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ajak Masyarakat Implementasikan Nilai-nilai Pancasila

Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ajak Masyarakat Implementasikan Nilai-nilai Pancasila

Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ajak Masyarakat Implementasikan Nilai-nilai Pancasila.--

TULANG BAWANG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, mengajak warga Kampung Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang untuk mengimplementasikan atau mengamalkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari. 

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH saat sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK), di Kampung Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang, pada Jumat 8 Juli 2022. 

Menurut Ismet Roni, Pancasila sebagai ideologi negara juga berfungsi untuk dijadikan sebagai pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara bagi bangsa Indonesia dari pola pikir, cara pandang.

Sehingga kehidupan bermasyarakat dapat dijalani dengan harmonis.

BACA JUGA:TSN Korban Penusukan di Indekos Sudah Sembuh dari Peristiwa Penusukan, Polisi Belum Temukan Pelaku

Dengan mewujudkan Pancasila sebagai cita-cita Bangsa Indonesia, lanjut Ismet Roni, berarti sekaligus kita semua menciptakan bangsa yang taat beragama, penuh kemanusiaan, demokratis, penuh persatuan, adil serta sejahtera.


Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ajak Masyarakat Implementasikan Nilai-nilai Pancasila.--

“Dapat dikatakan bahwa Pancasila ini merupakan panduan bagi bangsa dan negara Indonesia dalam menjaga keutuhan, persatuan, dan kesatuan Republik Indonesia,” kata Ismet dalam rilis yang diterima, Selasa 26 Juli 2022. (rls/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: