New Colt L300 Super Launch Resmi Diluncurkan, Ini Beberapa Keunggulannya

New Colt L300 Super Launch Resmi Diluncurkan, Ini Beberapa Keunggulannya

Suasana Press Confenrence PT. MMKSI bersama PT. Budi Berlian Motor dan PT.Lautan Berlian Utama Motor jelang launching "New Colt L300 Super Launch Euro 4" di Swissbel Hotel Lampung pada Rabu 27 Juli 2022 petang. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT. Lautan Berlian Motor dengan  PT. Budi Berlian Utama Motor Launching New Colt L300 Super Launch.

Launching New Colt L300 Super Launch dikemas dalam bentuk customer gathering, yang berlangsung di Ballroom Swisbell Hotel Lampung pada Rabu 27 Juli 2022. Dengan mengundang 70 undangan untuk konsumen loyal.

Launching ini juga turut dihadiri langsung oleh Sales Executive General Manager Sales dan Marketing PT. MMKSI, Takahiko Lida, Haryanto Head sales dan marketing PT. MMKSI Sumbangsel.

Lalu juga ada Direktur PT Lautan Berlian Utama Motor Dewa Astawa, Direktur PT Budi Berlian Motor Hermanto Budiman, Service Manager PT Budi Berlian Motor Sutanto.

BACA JUGA:Agar Istri Melayang, Dokter Boyke Sarankan Bagi Suami Pakai Teknik Ini Sebelum Berhubungan

Dijelaskan oleh Haryanto Head Sales dan Marketing PT. MMKSI Sumbangsel menyampaikan tujuan customer gathering pada malam launching New Colt L300 Super Launch Euro 4 menjelaskan terkait keunggulan produk, fitur, benefit.

“Dan layanan terbaik dari kami untuk konsumen terkait produk tersebut.  L300 model yang legendaris dan  sudah diterima di nasional. Dan juga bisa disebut juragan Mitsubishi," jelasnya. 

Menurut Haryanto, mengapa disebut super karena New Colt L300 Super Launch Euro 4 memiliki kekuatan daya angkut dimana lebih luas 200 cm spacenya, dari pada jenis L300 sebelumnya sehingga memperbanyak muatan angkutan nantinya berimbas ke peningkatan profit usaha konsumen.

BACA JUGA:Dokter Boyke Ungkap 2 Masalah Seksual Suami yang Bisa Bikin Istri Manyun

Lalu, jenis produknya juga super mudah perawatannya, modelnya memudahkan dan nyaman dipakai konsumen karena interior dan eksterior dari  New Colt L300 Super Launch Euro 4. Dan tentunya produk ini ramah lingkungan. 

Lebih rinci, Haryanto menjelaskan marketshare  Mitsubishi L300 Euro 4 Super Lauch secara nasional 62.1 persen, dan Lampung 64 persen. "Artinya Penjualan L300 di Lampung cukup meningkat dari penjualan secara nasional," jelas Haryanto.

Sementara itu, Direktur PT Lautan Berlian Utama Motor Dewa Astawa, menambahkan memaksimal dua dealer Mitsubishi di Lampung yakni Lautan Berlian dan Budi Berlian. 

"Perolehan SPK di Lampung 100 unit L300 di Lampung. Sampai saat ini 65  unit SPK/bulan  dari 100 unit.Jadi tiap bulannya bisa mencapai 65-75 SPk unit L300," kata Dewa Astawa.

BACA JUGA:Ini Saran Dokter Boyke Tentang Daerah Istri yang Harus Disentuh Suami Sebelum Berhubungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: