Satu Warga Tubaba Kembali Terkonfirmasi Covid-19

Satu Warga Tubaba Kembali Terkonfirmasi Covid-19

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Per tanggal 27 Juli 2022, tercatat satu orang warga Tulang Bawang Barat (TUBABA) Provinsi Lampung terkonfirmasi positif covid-19. Kepastian ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan TUBABA Majril, M. Kes. kepada radarlampung.co.id tadi sore. 

Namun demikian, kondisi pasien tersebut terus membaik dan saat ini merupakan hari ke-10 perawatan intensif oleh tim medis. 

Majril mengatakan, bahwa pasien tersebut saat ini dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Bandar Lampung. Pasien yang merupakan warga Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba itu sebelumnya menderita penyakit lain.

Diduga kuat pasien tersebut terpapar Covid-19 saat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit tersebut. 

BACA JUGA:Agar Istri Melayang, Dokter Boyke Sarankan Bagi Suami Pakai Teknik Ini Sebelum Berhubungan

Sebab saat akan menjalani perawatan di Kabupaten Tulang Bawang Barat, hasil rapid test menyatakan bahwa yang bersangkutan negatif. Namun kemudian setelah menjalani perawatan di Bandar Lampung warga Tubaba tersebut ini dinyatakan positif terpapar Covid-19. 

Majril mengatakan, saat ini pihaknya terus memantau perkembangan kesehatan pasien yang berjenis kelamin laki-laki tersebut. "Berdasarkan keterangan dari tim medis yang merawatnya, kondisinya terus membaik,"terang Majril. 

Untuk terus memantau perkembangan, Majril menyatakan memang pihaknya telah menugaskan satu orang perawat yang terus melakukan koordinasi dengan tim medis di salah satu rumah sakit swasta tersebut. "Ya pasiennya kami Pantau secara intensif mudah-mudahan Dia segera sehat karena kondisinya terus membaik," ungkapnya. 

BACA JUGA:Ini Saran Dokter Boyke Tentang Daerah Istri yang Harus Disentuh Suami Sebelum Berhubungan

Pihaknya kini menunggu dalam dua hari ke depan jika memang pasien tersebut dinyatakan sembuh oleh tim medis maka Dinas Kesehatan akan mencatatnya sebagai pasien yang sehat seperti sediakala. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: