Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher Bersedia Pulangkan Mobil Pemberian Sule

Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher Bersedia Pulangkan Mobil Pemberian Sule

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher akan bersedia memulangkan mobil Toyota Alphard pemberian dan Sule yang masih dipakainya.

Nathalie Holscher menjelaskan mobil Toyota Alphard itu merupakan kado yang diberikan oleh Sule ke dirinya.

"Alphard, aku enggak minta sama sekali, itu kado," jelas Nathalie Holscher saat jadi bintang tamu Pagi-pagi Ambyar di Trans TV baru-baru ini.

Oleh sebab itu, perempuan berusia 29 tahun tersebut bersedia mengembalikan mobil apabila diminta. Nathalie Holscher mempersilakan Sule mengambil mobil tersebut apabila mereka resmi bercerai. "Kalau mau diambil, silakan," imbuh mantan DJ itu.

BACA JUGA:Bila Selama 30 Hari Tidak Bisa Dimintai Keterangan, LPSK Akan Tolak Permohonan Putri Chandrawathi

Nathalie Holscher tidak masalah apabila Sule hendak mengambil mobil mewah itu darinya. Menurutnya, harta yang paling penting saat ini yakni anaknya, Adzam.

"Harta paling berharga buat aku itu Adzam," tambah Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Pasangan selebritas tersebut sudah menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi. 

Meski telah mediasi, Nathalie Holscher mengatakan dirinya dan Sule sudah sepakat berpisah. Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada November 2020 silam. Dari pernikahan tersebut, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai seorang anak, Adzam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com