Dugaan Perselingkuhan Nathalie Holscher Saat Jadi Istri Sule Menyeruak, Sang Komedian Sempat Bela Mantan Istri

Dugaan Perselingkuhan Nathalie Holscher Saat Jadi Istri Sule Menyeruak, Sang Komedian Sempat Bela Mantan Istri

Nathalie Holscher, mantan istri Sule. (Instagramnya/@nathalieholscher)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Keberadaan Adzam Adriansyah Sutisna sebagai buah hati dari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher itu, kini tengah diragukan kebenarannya oleh sang ayah.

Sule meragukan jika Adzam adalah anak kandungnya, lantaran wajah Adzam dan dirinya tidak memiliki kemiripan. Oleh karena itu, Nathalie selaku ibu dari Adzam diminta membuktikan kebenaran bahwa Adzam memang benar-benar anak dari Sule.

Meskipun tak lagi menjadi pasangan suami istri, namun mantan pasangan selebriti tanah air, Sule dan Nathalie Holscher masih sering jadi sorotan publik.

Baru-baru ini, mantan istri dari Komedian Sule, yaitu Nathalie Holscher dikabarkan tengah dekat dengan mantan kekasihnya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

BACA JUGA:Metaverse Dinilai Berisiko Bunuh Skill Manusia Untuk Bersosialisasi, Simak Penjelasan Berikut...

Sang mantan kekasih yang diketahui bernama Faris Utama itu, justru terkena imbas atas isu miring yakni diisukan memiliki hubungan gelap hingga akhirnya memiliki seorang anak yang diketahui publik bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

Selain sang mantan kekasih, sebelumnya juga telah ada pemberitaan miring terkait dugaan Nathali yang bermain miring dibelakang Sule dengan berhubungan gelap bersama mantan managernya sampai diisukan memiliki anak.

BACA JUGA:Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022, Duel Hidup Mati Lionel Messi Cs

Lewat akun Instagram pribadinya @nathalieholscher, perempuan keturunan Belanda itu mengungkapkan apa yang dirasakannya dalam melewati banyak ujian dan cobaan hidup.

“hai nathalie holscher, kamu sudah banyak bgt melewati ujian dan cobaan, 1992-2022,” tulis Nathalie Holscher dalam keterangan postingan di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Angka Positif Covid-19 di Indonesia Bertambah 5.766, Total Kasus Aktif Mencapai 58 Ribu Orang

“Di rendahkan sesama manusia, di rendahkan sesama para perempuan, di hujat mualaf demi harta, di hujat misi berhasil demi sesuatu, byk berita miring selingkuh dgn mantan manager sendiri,” ungkapnya.

“Berita miring video syur bersama mantan manager, hamil hasil perselingkuhan mantan manager, dibanding bandingkan, bercerai karna ingin harta gono gini,” sambungnya.

Kabar perselingkuhan kembali menerpa Nathalie yang kini sudah berpisah dengan sang Komedian kondang. Bahkan hal tersebut membuatnya diminta melakukan tes DNA karena Adzam dianggap tak mirip dengan sang ayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: