Dugaan Perselingkuhan Nathalie Holscher Saat Jadi Istri Sule Menyeruak, Sang Komedian Sempat Bela Mantan Istri

Dugaan Perselingkuhan Nathalie Holscher Saat Jadi Istri Sule Menyeruak, Sang Komedian Sempat Bela Mantan Istri

Nathalie Holscher, mantan istri Sule. (Instagramnya/@nathalieholscher)--

Bukan hanya diminta melakukan tes DNA, Nathalie juga mengaku ia menerima hujatan dan dianggap bahwa adik-adiknya sempat numpang hidup dengan sang mantan suami.

BACA JUGA:Angka Covid-19 di China Pecah Rekor, Tembus 39 Ribu Kasus Sehari

“Di hujat tes DNA karna anak gak mirip, di hujat adik2 numpang hidup. Kamu keren nathalie! Kamu kuat!,” pungkasnya.

Meskipun kabar dugaan perselingkuhan sudah ada sejak Nathalie Holscher saat masih menyandang status sebagai istri Sule, sang komedian diketahui memang sempat membela sang mantan istri.

Nathalie memang sempat diterpa isu perselingkuhan saat tengah mengandung baby Adzam dalam kandungannya, dan perihal kehamilan tersebut justru diisukan merupakan hasil hubungan gelap dengan sang mantan manajer bernama Panji.

“Panji itu manajer saya..manajer istri saya. Panji itu ama semua perempuan emang begitu, dia kan apa..deket gitu lho. Sama artis-artis yang lain juga deket,” ungkap Sule di depan awak media beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Peneliti Temukan Virus Mirip Covid-19 di China, Simak Penjelasan Berikut Ini

“Kalo Panji sampe melakukan hal itu (perselingkuhan dengan sang mantan istri), Panji juga sering minta tolong “Kang, kok jadi gini,”. Ya, gapapa sabar Panji, anggap aja ini ujian. Yang penting mah kan tidak,” jelasnya.

Bukan hanya Sule, mantan manajernya yang bernama Panji pun sempat mengklarifikasi soal dugaan hubungan gelapnya dengan sang mantan istri dari mantan bossnya itu.

Panji mengatakan bahwa Sule sangat tahu seperti apa dirinya, dan justru yang harus dikhawatirkan adalah kondisi dari Nathalie Holscher yang saat itu menyandang status sebagai istri sah dari sang komedian.

“Dia (Sule) tau banget aku gimana. Justru yang kasian tu Nathalie, kan lagi hamil...jadi nggak mau sampe berita yang kayak gini tuh, kalo dibaca-baca nanti jadinya kepikiran dan jadi sakit,” ungkap mantan manajer Sule dan Nathalie Holscher, Panji. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: