Tampil Full Power, Feroz Borong 3 Juara Turnamen Mobile Legends Radar Lampung Online

Tampil Full Power, Feroz Borong 3 Juara Turnamen Mobile Legends Radar Lampung Online

(Foto Dok. Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim Feroz keluar sebagai Juara 1 sekaligus Juara 2 Turnamen Mobile Legend yang digelar Radar Lampung Online dalam rangka HUT ke-7, Minggu, 31 Juli 2022, di Gedung Graha Pena Radar Lampung.

Bahkan, satu gelar Juara sebagai Most Valuable Player pun direbut oleh salah satu pemain mereka, yakni Stephen Suryo Widjoyo yang berperan sebagai roamer.

Tim tersebut berhasil membawa gelar Juara 1 dan 2 lantaran mendaftar sebagai double slot, Feroz A dan Feros B, dengan player yang sama.

Dalam perebutan partai final, pada bagan A mereka menumbangkan Tim Uwah dengan skor 2-0. Dan di bagan B mereka menjungkalkan  tim NvS dengan skor 2-0. 

Atas dua kemenangan tersebut, juri menyatakan Tim Feroz berhak membawa pulang Juara 1 dan 2.

Sementara, pada perebutan Juara 3, Uwah menundukkan NvS dengan skor 2-0.

Stephen Suryo Widjoyo selaku Kapten tim Feroz mengaku bersyukur timnya bisa memenangkan pertandingan Turnamen Mobile Legend yang digelar Radar Lampung Online.

"Berkat latihan dan kerja keras tim akhirnya hari ini tim Feroz bisa mencapai kemenangan Turnamen Mobile Legends," ungkapnya kepada Radarlampung.co.id.

Stephen mengatakan, kedepannya tim mereka tetap akan lebih giat lagi melakukan latihan melalui strategi yang didapat ketika bermain rank.

"Atas kemenangan tim Feroz A berhasil mendapatkan piala dan uang tunai senilai Rp750 ribu, dan atas nama tim Feroz B mereka meraih uang tunai Rp500 ribu berikut plakat dan piagam," ungkap Person in Charge (PIC) Lomba Ari Suryanto.

Sementara, Alam Islam selaku Ketua Pelaksana mengucapkan selamat kepada para pemenang Turnament Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Radar Lampung.

"Alhamdulillah, turnamen perdana mobile legend yang digelar Radar Lampung Online berjalan dengan sukses. Selamat kepada para pemenang turnamen mobile legend ini. Kedepannya skill para pemain bisa terus ditingkatkan," ucapnya.

Alam menambahkan, ia selaku Pemimpin Redaksi Radar Online turut mengucapkan terimakasih kepada sponsor Restoran Sambel Alu Cabang Pramuka Bandar Lampung yang telah memberikan support.

Ucapan terimakasih juga turut diberikan kepada Pandawa Lampung yang turut men-support lomba tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: