Tok! Wansori Jabat Ketua DPRD Lampura

Tok! Wansori Jabat Ketua DPRD Lampura

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), resmi dijabat oleh Wansori, Senin, 1 Agustus 2022--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), resmi dijabat oleh Wansori, Senin, 1 Agustus 2022.

Hal itu tampak saat gelaran sidang paripurna pergantian antar waktu (PAW) jabatan Ketua DPRD Lampura yang sebelumnya di nahkodai Romli, kini berganti dengan Wansori.

Ketua demisioner (lama), Romli mengatakan, selama kepemimpinannya disana belum dapat banyak melakukan apa yang menjadi harapan masyarakat. Sehingga meminta maaf atas lupa dan hilafnya selama ini.

"Saya selaku pribadi mengucapkan terimakasih, sekaligus permohonan maaf kepada seluruh undangan yang hadir bila selama menjabat sebagai Ketua DPRD Lampura banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan," kata dia dalam sambutannya.

BACA JUGA:Membangun Jiwa Entrepreneurship Komunitas Difable, Dosen IIB Darmajaya Berikan Pelatihan Sulam Maduaro

Disisi lain, Ketua DPRD Lampura baru dilantik, Wansori menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pejabat Ketua dewan yang lama hingga roda pemerintahan, khususnya dewan perwakilan rakyat dapat berjalan sampai dengan saat ini.

Dan kepada masyarakat dia mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya puncak acara pada hari itu.

"Semoga apa yang kita cita - citakan selama ini mendapat ridho Allah, SWT. Mari bergandengan tangan kita tingkatkan sinergi untuk kemajuan Lampura," ujarnya usai dilantik dan diambil sumah oleh Ketua PN Kotabumi, Edwin Ardian, serta menerima palu sidang dari ketua lama Romli.

Menurutnya, dalam waktu dekat yang akan dilakukan setelah menahkodai ketua dewan akan memperkuat pengawasan, terutama terhadap OPD - OPD yang bersentuhan dengan kebutuhan dasar masyarakat. Sehingga dapat memberi andil, bagi pembangunan Lampura kedepan lebih baik lagi.

BACA JUGA:Mengaku Anggota TNI AD, Pria Ini Cek-cok dengan Security Stasiun KA Berakhir di Rumah Sakit

"Sesuai tugas utama pengawasan (legislatif, jadi kedepan yang akan kita intensifkan adalah pengawasan bagaimana kedepan kerja OPD dapat lebih maksimal," pungkasnya.

Sementara, hadir dalam pengambilan sumpah PAW Ketua DPRD Lampura, Asissten I Pemprov Lampung mewakili Gubernur Arinal Djunaedi, Bupati Lampura Budi Utomo, Wakil Bupati, Ardian Saputra, Forkopimda dan Elemen masyarakat setempat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: