Bupati Tanggamus Buka Turnamen Bola Voli Bupati Cup

Bupati Tanggamus Buka Turnamen Bola Voli Bupati Cup

Bupati Tanggamus Dewi Handajani membuka turnamen bola voli Bupati Cup. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS/RADARLAMPUNG.CO.ID --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.IDBupati Tanggamus Dewi Handajani membuka secara resmi turnamen bola voli Bupati Cup 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Pekon Dusun Kampung Cina, Pekon Siderojo, Kecamatan Sumberejo. Senin 1 Agustus 2022. 

Bupati Dewi Handajani mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terlaksananya turnamen bola voli Bupati Cup.  

"ini merupakan agenda rutin yang sering dilaksanakan. Karena di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat juga,” kata Dewi Handajani. 

Dewi Handajani juga mengucapkan terima kasih atas  digelarnya piala Bupati Cup ini. Mudah-mudahan ini menjadi ajang kompetisi yang sehat. 

”Tetap bermain secara sportif dan kondusif serta untuk meningkatkan silaturahmi juga untuk meningkatkan kekompakan dan persaudaraan diantara kita,” sebut dia.

”Dengan kerja sama kita dan kolaborasi yang baik akan lebih baik lagi ke depan,” imbuhnya. 

Kemudian terkait pembangunan infrastruktur, harapan dari masyarakat akan dievaluasi secara bertahap. Agar apa yang menjadi harapan dari masyarakat dapat direalisasikan. 

"Bunda ingatkan juga, ayo kita beraktivitas tapi protokol kesehatannya tetap diperhatikan. Bupati mengajak untuk menggelorakan semangat olahraga dengan tetap menjaga kemanan dan kondusifitas dari kegiatan ini,” sebut dia. 

”Semoga ke depan kita semakin maju dan jaya lagi, dan tetap semangat serta Tanggamus bisa mewakil dalam ajang olahraga Porprov Lampung,” kata dia.

Sementara Kepala Pekon Siderojo Alyunus mengatakan, turnamen bola voli ini merupakan kegiatan rutin antar dusun. Dilaksanakan selama tiga bulan sekali dan sudah berjalan selama tiga hari.

Turnamen bola voli ini diikuti lima dusun yang ada di Kecamatan Sumberejo dengan pemain putra puteri dan berlangsung untuk yang keempat kalinya.

Diberikan juga piala bergilir dari Bupati Tanggamus dan setiap dusun akan memperebutkan piala tersebut.

Harapannya, melalui turnamen bola voli ini akan tercipta bibit-bibit yang bisa dimanfaatkan oleh tim sehingga bisa mewakili pekon untuk dipertandingkan ke ajang lainnya.

”Kami optimis jika hasilnya mendukung bisa mewakili Pekon Sidorejo untuk mengikuti ajang ke pekan olahraga Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: