51 Jemaah Haji Mesuji Disambut Seperti Ini

51 Jemaah Haji Mesuji Disambut Seperti Ini

Sulpakar sambut kedatangan jemaah haji mesuji--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyambut kedatangan 51 Jemaah Haji di Masjid Agung Al-Muhajirin, Kecamatan Simpang Pematang, Senin 1 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati sulpakar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam menyukseskan penelenggaraan ibadah Haji tahun 2022.

"Terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah terselenggaranya ibadah haji tahun ini, dari proses keberangkatan sampai tiba di tanah air khususnya di Kabupaten Mesuji, semoga apa yang dilakukan ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari allah SWT,” ucap Sulpakar.

Selain itu, dia berpesan agar kebersamaan di antara para Jemaah Haji selama menunaikan ibadah Haji dapat terus terjaga dan dibina dengan baik, sehingga silaturahmi yang terbangun tidak pernah putus.

BACA JUGA:Digital Banking Apps Paling Digemari, BRImo Catatkan Kenaikan Transaksi 136,5 Persen

“Saya ucapkan selamat berkumpul kembali dengan keluarga terkasih,” tutup Sulpakar.

Menurutnya, Pada tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Mesuji Mengirim sebanyak 51 calon jemaah haji, meliputi 27 jemaah haji laki-laki, 24 jemaah haji perempuan, tertua berusia 64 tahun 10 bulan dan termuda 21 tahun 7 bulan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: