Resmi Bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Sampaikan Harapan Bisa Bertemu Lelaki Tulus

Resmi Bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Sampaikan Harapan Bisa Bertemu Lelaki Tulus

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pedangdut Dewi Perssik sempat menyampaikan harapannya agar bisa bertemu lelaki tulus, yang mencuri hatinya, bukan harta.

Pelantun Hikayat Cinta itu pun menjelaskan maksud dari ucapannya tersebut. "Iya, kan, selama ini saya ingin membangun rumah tangga, tetapi ternyata yang aku bangun itu rumah duka," ujar Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Dia lantas curhat masalah keuangannya semasa pernikahan. Wanita 36 tahun itu juga menyinggung soal uangnya yang diambil tanpa izin. "Kalau jadi istri uangnya diambil terus bagaimana. Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin," kata Dewi Perssik.

Menurutnya, dia tak mempermasalahkan suaminya melihat isi ponsel maupun pin ATMnya. Namun, tampaknya dia mempermasalahkan karena tak ada izin kepadanya.

"Enggak apa-apa sebenarnya ya namanya istri, mau pin saya dilihat suami, handphone dilihat suami, mau apa saya dilihat suami," ucap Dewi Perssik.

Resmi Bercerai

Artis Dewi Persik resmi menyandang status Janda.

Menyandang Status Janda ini, setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, membacakan putusan perceraian Dewi Persik dengan Angga Wijaya, pada Senin 1 Agustus 2022.

Pada putusan itu, majelis hakim telah mengabulkan permohonan talak yang dilakukan oleh Angga Wijaya terhadap Dewi Persik.

"Majelis hakim telah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepada Angga Wijaya untuk mengikrarkan talak terhadap Dewi Muria Agung," ujar kuasa hukum Dewi Perssik yang lain Emi Wiranto kepada wartawan.

Emi melanjutkan, atas putusan tersebut, kedua belah pihak, baik Dewi Persik ataupun Angga Wijaya sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Adapun pada sidang putusan cerai ini, Dewi Persik dan Angga Wijaya sama-sama tidak hadir dan hanya diwakili kuasa hukum.

Dikabulkannya permohonan talak oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini, majelis hakim meminta Angga Wijaya untuk datang mengucapkan ikrar talak terhadap Dewi Persik.

"Setelah ini masih ada agenda ikrar talak, ya. Hari ini hanya putusan. Masih dijadwalkan nanti," tutur Emi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com