Sheraton Lampung Gandeng Gapura Angkasa

Sheraton Lampung Gandeng Gapura Angkasa

untuk Menciptakan Pengalaman Bebas Kendala bagi Para Pelanggan--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sheraton Lampung Hotel merangkul Gapura Angkasa melalui Layanan Joumpa Airport VIP Services Bandara Radin Inten II Lampung Selatan sejak 1 Juli 2022.

Layanan ini merupakan kolaborasi yang merupakan bentuk kerjasama dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan selama proses di bandara.

“Tujuan dari terjalinnya kerjasama ini adalah kami ingin memberikan pelayanan yang lebih terhadap para pelanggan kami” ujar General Manager Sheraton Lampung Hotel, Benedictus Jodie pada Rabu 3 Agustus.

Jodi -sapaan akrab Benedictus Jodie mengatakan pelanggan Sheraton Lampung Hotel bisa mendapatkan layanan VIP saat di bandara untuk memudahkan perjalanan.

BACA JUGA:Catatan DJP dalam Kinerja Penerimaan Pajak

"Pelanggan akan dapat menikmati fasilitas dengan pendampingan petugas professional dari Gapura Angkasa yang akan membantu menyiapkan boarding pass, bagasi, serta barang lainnya hingga pelanggan duduk di dalam bangku pesawat bagi penumpang dengan maskapai Garuda Indonesia," katanya.

Untuk maskapai udara lainnya akan dibantu sampai dengan garbarata. Hal ini tentu akan mempermudah dan tidak perlu repot sehingga dapat menghemat waktu perjalanan.

Dengan tambahan biaya Rp200 ribu bagi pelanggan, Layanan Joumpa Airport VIP Services ini tentunya akan memberikan pengalaman yang berkesan selama proses keberangkatan dan ataupun kedatangan di Bandara Raden Inten II, Lampung.

Sementara untuk proses penjemputan Anda akan dijemput mulai dari kedatangan sampai ke mobil penjemput di area kedatangan. 

BACA JUGA:Luar Biasa, Hari Tuberculosis Sedunia 2022, Lamsel Sabet Predikat Terbaik 3 Nasional

"Sebagai resort hotel bintang 4 di Bandar Lampung kami menawarkan fasilitas dan pelayanan premium. Karena kami berkomitmen untuk memastikan semua pelanggan Sheraton Lampung Hotel menerima pelayanan terbaik. Bukan hanya saat berada di hotel tetapi juga mulai dari kedatangan sampai keberangkatan penerbangan kembali Anda untuk menciptakan pengalaman yang lebih berkesan dan bebas kendala bersama layanan ini," lanjutnya.

Pada Rabu, 3 Agustus 2022, Radar Lampung berkesempatan melihat langsung Layanan Joumpa Airport VIP Services di Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan. Penumpang yang sudah memesan layanan ini akan didampingi dari pertama keluar kendaraan saat baru tiba.

Selanjutnya, petugas Layanan Joumpa Airport VIP Services akan menawarkan membawakan barang-barang yang sedang dibawa pelanggan dalam perjalannnya. Petugas juga membantu proses check in, sehingga pelanggan tidak perlu antri saat melakukan check in di Bandara.

Petugas juga terus mendampingi hingga pelanggan masuk kedalam pesawat. Bahkan untuk pelanggan Garuda Indonesia, layanan ini bisa digunakan sampai masuk kedalam kabin pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: