Lapor Pak Polisi, Mobil Avanza Saya Hilang di Halaman Rumah

Lapor Pak Polisi, Mobil Avanza Saya Hilang di Halaman Rumah

FOTO DOK. PRIBADI - Mobil Avanza Veloz warna putih BE 1307 AMN milik Sagita Gumpita Sari (28) yang hilang dari halaman rumahnya di Jl. Hanoman, Kelurahan Sawahbrebes, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pencurian mobil kian marak di Kota Tapis Berseri. Mobil Avanza Veloz warna putih BE 1307 AMN milik Sagita Gumpita Sari (28) hilang dari halaman rumahnya di Jl. Hanoman, Kelurahan Sawahbrebes, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung.

Sagita menyatakan sebelum hilang sempat mengendarai mobilnya pada Sabtu dan Minggu ke Lampung Timur. "Pulang dari Lamtim sekitar pukul 19.00 WIB. Paginya saya pakai cari makan dan saya parkirkan di halaman rumah," katanya.

Pada Rabu 3 Agustus 2022 usai salat subuh sekitar pukul 05.30 WIB, kata Sagita, dirinya kaget mobil sudah tak ada di halaman rumah.

"Pagi subuh, saya kaget kok mobil Avanza Veloz sudah tak ada. Sedangkan mobil boks dan Toyota Yaris masih ada di halaman rumah. Kasus ini saya laporkan ke Polda Lampung dengan bukti laporan nomor STTLP/B/841/VIII/2022/Polda Lampung tertanggal 3 Agustus 2022," ungkapnya.

BACA JUGA:Kemendagri Keluarkan 3 SK BUMD Bentukan Pemprov Lampung

Terkait kasus ini, Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung Kompol Rosef Efendi mengatakan kasus ini masih tahap penyelidikan. "Kita sudah cek TKP. Saat ini masih dalam penyelidikan," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: