HUT 77 RI

Panen Padi, Ketua DPD PAN Pesawaran Bagi-bagi Sembako

Panen Padi, Ketua DPD PAN Pesawaran Bagi-bagi Sembako

Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin membagikan sembako, Jumat 5 Agustus 2022. FOTO DOKUMEN DPD PAN PESAWARAN --

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Pesawaran Paisaludin membagikan paket sembako di Desa Kalirejo dan Pujorahayu, Kecamatan Negerikaton.

Pembagian 136 paket sembako pada Jumat, 5 Agustus 2022 tersebut, selain bentuk syukur atas panen padi di lahan miliknya, juga diharapkan memberikan berkah. 

Paket sembako yang dibagikan itu terdiri dari lima kilogram beras dan dua liter minyak goreng. Dibagikan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin.

BACA JUGA: Manajer Artis Bunga Citra Lestari Ditangkap

"Alhamdulilah, di hari Jumat ini, saya bisa saling berbagi. Beras yang saya bagikan merupakan hasil panen sendiri, bukan dari beli. Dan saya ingin berbagi dengan masyarakat yang betul-betul membutuhkan" kata Paisaludin. 

Menurut Wakil Ketua I DRPD Pesawaran ini, ada hak yang harus diberikan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin atas rezeki yang diperolehnya.

Ia berharap apa yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat.

BACA JUGA: Cinta Universitas Lampung? Buktikan Dengan Karya, Bukan Kata-kata

"Insya Allah, mudah-mudah di hari Jumat ini, apa yang saya berikan dapat bermanfaat dan berkah," harap Paisaludin. 

Usai silaturahmi dengan warga Desa Dusun Adimulyo, Desa Kalirejo, Paisaludin melanjutkan kunjungan ke warga Desa Pujorahayu.

"Mudah-mudahan setiap hari Jumat ada yang kita bisa bagi. Sesuai apa yang di instruksikan Ketua Umum PAN. Harus selalu berbuat baik dan berbagi kepada masyarakat," tegasnya. 

BACA JUGA: Kasus Pembunuhan Remaja 13 Tahun di Lampung Barat Terungkap, Pelakunya Ternyata

Sementara, Desna, salah seorang warga Desa Pujorahayu, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Ketua DPD PAN Pesawaran. 

"Bapak Paisaludin memang dikenal di Desa Pujorahayu. Sangat baik dan orangnya bermasyarakat," kata Desna. (*)

Sumber: