Suprise, Baim Wong ke Lampung Kejutkan Pasangan Pengantin Ini

Suprise, Baim Wong ke Lampung Kejutkan Pasangan Pengantin Ini

Baim Wong (tengah) tiba-tiba hadir dalam resepsi pernikahan di Bandar Lampung. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Pasangan pengantin Faiza Ukhti dan Sulaeman semakin berbunga-bunga. Lantaran di resepsi pernikahannya, didatangi aktor sekaligus YouTuber Baim Wong, Minggu 7 Agustus 2022 di Jalan KH Hasyim Ashari, Bandar Lampung.

Pasangan pengantin itu terkejut. Lantaran ada pria yang datang menggunakan kaos hoodie biru lalu dikerumuni tamu pestanya. Rupaya dia adalah Baim Wong yang tak sengaja lewat dan ingin mampir ke pernikahan mereka.

"Beneran kaget saya, tiba-tiba datang. Saya pikir prank, pas dilihat ternyata beneran," kata Faiza Ukhti Annisa yang merupaka seorang jurnalis itu.

Faiza mengaku tidak mengundang Baim Wong. Mengenalnya saja hanya lewat media sosial dan belum pernah bertemu sebelumnya. "Gak ngebayangin dia datang ke sini, tau aja lewat medsos," ujar Faiza sambil tersenyum.

BACA JUGA:Kepedulian Terhadap Generasi Penerus Pertanian, Syngenta Edukasi Siswa SMK Pertanian lewat NK Pintar

Sementara, Baim Wong bersama kru mengaku hanya sebatas mampir karena melihat keramaian. Lalu  berfoto dengan para pengantin dan undangan yang ada di pesta tersebut.

"Selamat atas pernikahannya, semoga bahagia semoga diberikan banyak anak. Maka akan diberikan banyak rezeki," ujar Baim Wong. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: