Diperiksa Polisi, Baim Wong: Saya Maaf Banget

Diperiksa Polisi, Baim Wong: Saya Maaf Banget

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven menyampaikan permohonan maaf terkait konten prank yang mereka buat. FOTO INSTAGRAM @BAIMWONG --

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven menyampaikan permohonan maaf terkait konten prank yang mereka buat. 

Ini disampaikan pasangan istri itu usai dimintai keterangan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat 7 Oktober 2022. 

“Sekali lagi saya minta maaf ya, buat institusi kepolisian. Saya maaf banget,” sebut Baim di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat 7 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut Baim Wong mengaku tidak pernah memikirkan untuk menjelekkan institusi Polri dalam konten yang mereka buat.

BACA JUGA: Gara-gara Joget di Organ Tunggal, Istri Tembak Suami

“Nol persen untuk bisa memikirkan ini bisa menjelekkan institusi polisi,” tegasnya.

Sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan terkait konten prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KdRT), Jumat 7 Oktober 2022.

Mereka tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 13.46 WIB. Pasangan suami istri ini didampingi  kuasa hokum Pieter Ell yang tiba lebih dulu.

Turun dari mobil, Baim Wong terlihat santai dan tersenyum. Sementara sang istri menggunakan masker. 

BACA JUGA: Diperiksa Polisi Soal Konten Prank KDRT, Begini Kata Baim Wong

"Doain aja," sebut Baim Wong setiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Baim Wong mengaku tidak memiliki persiapan terkait pemeriksaan yang akan dijalaninya. “Nggak ada persiapan apa-apa,” tukasnya.

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven mengonfirmasi memenuhi panggilan terkait kasus prank laporan KdRT.

"Kedua terlapor (Baim-Paula) akan hadir. Kan mereka sudah proaktif dari kemarin," kata AKP Nurma Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: