Finalis Duta Teknokrat 2022 Kunjungan dan Photoshoot di The Habbit Coffee

Finalis Duta Teknokrat 2022 Kunjungan dan Photoshoot di The Habbit Coffee

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 38 finalis Duta Teknokrat 2022 mengunjungi salah satu kafe terbaru di Bandar Lampung, The Habbits Coffee, Senin 8 Agustus 2022. 

Di lokasi tersebut, para finalis Duta Teknokrat 2022 mengikuti sharing session terkait wirausaha dengan manajemen dengan management Habbits Coffee.

Finalis Duta Teknokrat 2022 disambut hangat kepala management The Habbits Coffee Surya. 

Di sana, Surya menjelaskan bagaimana konsep yang diusung oleh The Habbits Café. Begitu juga produk - produk andalan dari The Habbits Coffee.

BACA JUGA: Perusahaan Apresiasi Mahasiswa PKL Universitas Teknokrat Indonesia

The Habbits Coffee yang terletak di Jalan Prof Yamin, Rawa Laut, Tanjung Karang Timur itu menawarkan berbagai menu yang menarik dengan harga yang relativitas terjangkau.

Konsep ruang yang homie juga membuat para pengunjung dan langganan The Habbits Coffee menjadi betah berlama-lama di sana.

Kemudian fasilitas WiFi, ruang indoor dan outdoor yang cukup luas juga membuat kafe tersebut menjadi tempat nongkrong anak muda yang asyik dan tidak boleh terlewatkan. 

Lokasi yang menarik dan sangat instagramable sehingga para finalis melakukan photo session di lokasi tersebut.

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Indonesia Sebar Calon Guru ke Sekolah-Sekolah Melalui Program PPL

"Di sini para finalis sangat antusias mendengarkan penjelasan dari mas Surya. Terlebih lagi ini merupakan contoh nyata dan inspirasi bagi para finalis yang ingin belajar berwirausaha,” sebut Humas Universitas Teknokrat Indonesia Wiwin.

Selain itu, ke-38 finalis juga melakukan photoshoot dengan tema Smart Look Fashion yang kali ini di sponsori oleh Rasdam Photography.

Nantinya Rasdam akan menentukan Duta Teknokrat Photogenic 2022 yang akan diumumkan pada malam Grand Final Duta Teknokrat 2022 di bulan Oktober mendatang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: