Bandar Lampung Kembali Marak Aksi Curanmor, Kali Ini Motor Milik Mahasiswi UIN Ini Digasak Pencuri

Bandar Lampung Kembali Marak Aksi Curanmor, Kali Ini Motor Milik Mahasiswi UIN Ini Digasak Pencuri

Motor milik mahasiswi UIN yang hilang di depan toko grosir. Foto tangkapan layar--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Lagi-lagi, aksi pencurian kendaraan motor kembali marak di Kota BANDAR LAMPUNG, kali ini motor milik Mahasiswi UIN digasak pencuri.

Mahasiswi itu bernama Siti Munaviah (21), ia harus kehilangan motor Honda BeAt miliknya dengan nopol BE 2997 BO ketika diparkir di Toko Grosir Salsa, Waydadi, Sukarame, Bandar Lampung, pada Selasa 9 Agustus 2022 kemarin.

Kejadian itu berawal ketika dirinya hendak membeli perlengkapan bulanan di Toko itu bersama dengan kakaknya sekitar pukul 17.30 WIB.

“Saat itu kami masuk, enggak sampai 5 menit dan posisi motor juga dikunci stang, dan kami terkejut melihat motor sudah tidak ada lagi, padahal disitu ada orang,” jelasnya, Rabu 10 Agustus 2022.

Bila dilihat dari CCTV toko grositr itu, motor miliknya dicuri dua orang pelaku dengan memakai jaket hitam, yang dimana satu pelaku menunggu di atas motor sedangkan satu pelaku lainnya beraksi.

Atas kejadian tersebut, ia berencana akan melaporkan ke Polsek Sukarame. "Karena ini motor baru lunas seminggu lalu. Jadi BPKB baru keluar siang ini barulah melaporkankanya,” jelasnya.

Terpisah,  Kapolsek Sukarame  Kompol Warsito meminta korban curanmor Siti Munavian segera melaporkan pihak kepolisian. "Bukti laporan kepolisian tersebut, ini sebagai landasan kami melakukan penyelidikan mendalam dalam pencurian motor tersebut," ujarnya.

Warsito pun menghimbau kepada masyarakat. untuk berhati hati dalam memarkirkan motor dan pasang  kunci tambahan pada motor guna terhindar dari aksi pencurian motor. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: