Sisakan Duka Mendalam, Bocah SD yang Tertabrak Mobil Telah Dimakamkan

Sisakan Duka Mendalam, Bocah SD yang Tertabrak Mobil Telah Dimakamkan

Pantauan dirumah korban kecelakaan Jalan R.E Martadinata, Rabu 10 Agustus 2022. Foto Anggi Rhaisa--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDKecelakaan lalu lintas yang dialami oleh bocah SD berinisial MF (5) yang tertabrak mobil ketika hendak menyeberang di Jalan R.E Martadinata, Kampung Duren, Sukamaju, BANDAR LAMPUNG, pada Rabu 10 Agustus 2022 menyisahkan duka yang mendalam.

Dari pantauan radarlampung.co.id di kediaman korban, terlihat bangunan semi permanen tersebut ramai dikunjungi para pelayat. 

Beberapa di antara memadati area dalam ruangan, sebagian lainnya duduk di kursi plastik warna hijau tersusun rapih di depan kediaman orang tua korban MF.

Memasuki sekitar pukul 15.30 WIB, jenazah korban mulai diantar oleh pihak keluarga bersama warga menuju liang lahat. 

BACA JUGA:Naas, Niat Ingin Bertemu dengan Sang Ibunda Bocah SD Tertabrak Mobil Hingga Meninggal Dunia

Jasad MF terlihat digendong sang ayah ke area Tempat Pemakaman Umum (TPU) berada tak jauh dari sekitar rumah duka.  

Hingga berita ini diturunkan belum ada satu pun keluarga yang diminta keterangan.

Bocah 5 Tahun Alami Kecelakaan

Nasib naas menimpa seorang bocah berumur 5 tahun berinisial MF, niat hati ingin bertemu dengan sang ibunda yang bekerja sebagai buruh gosok, dirinya malah tewas tertabrak.

BACA JUGA:Buaya yang Teror Perairan Gudang Agen Belum Ditemukan, Begini Pesan Petugas

MF menjadi korban tabrak lari, dirinya tertabrak seorang pengendara yang mengendarai mobil di Jalan R.E Martadinata, Kampung Duren, Sukamaju, Bandar Lampung, pada Rabu 10 Agustus 2022. Tepatnya di depan SPBU Sukamaju.

Data yang dihimpun oleh radarlampung.co.id, saat itu hendak menyeberang dan tiba-tiba dari arah Pesawaran datang kendaraan roda empat yang langsung menabrak korban hingga tergeletak.

Akibat dari kejadian itu, korban MF mengalami luka berat di bagian kepala meninggal dunia di tempat. Sempat korban dibawa ke RSUDAM Lampung.

“Ya tabrakan tadi pagi sekita pukul 09.30 WIB, anaknya meninggal dunia di tempat tapi tadi mobil yang menabrak langsung berhenti. Tidak melarikan diri dan bertanggung jawab,” ujar Subur (52) di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: