Bertemu Asisten Provinsi Lampung, Gapensi Dapat PR Peningkatan Kualitas Pekerjaan Konstruksi

Bertemu Asisten Provinsi Lampung, Gapensi Dapat PR Peningkatan Kualitas Pekerjaan Konstruksi

Gabungan Pelaksana Nasional Seluruh Indonesia (Gapensi) Lampung dapat pekerjaan rumah (PR) ikut lakukan peningkatan kualitas pekerjaan konstruksi.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bertemu dengan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda provinsi Lampung, Kusnardi, Gabungan Pelaksana Nasional Seluruh Indonesia (Gapensi) Lampung dapat pekerjaan rumah (PR) ikut lakukan peningkatan kualitas pekerjaan konstruksi.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Provinsi Lampung, Budhi Dermawan.

"Iya tadi sudah bertemu bersama dengan Pak Asisten, ya kalau kami melihat Gapensi sebagai penyedia jasa konstruksi tertua diharapkan bisa bersama meningkatkan kualitas pekerjaan konstruksi," kata Budhi.

Hal ini diharapkan dapat dilakukan secara menyeluruh. Baik dalam konstruksi di bidang Bina Marga dan Bina Konstruksi, hingga perumahan dan pemukiman.

BACA JUGA:Biadab! Cerai dengan Istri, Anak Kandung Digasak

Kemudian diharapkan juga ada peningkatkan kualitas pekerjaan yang didahului tenaga ahli dan terampil.

"Mungkin kedepannya akan ada banyak kerjasama dibidang pekerjaan konstruksi. Dan karena nya diharapkan bisa menjadikan produk jasa lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara Ketua Gapensi Provinsi Lampung, M. Hardinal mengatakan, Gapensi Provinsi Lampung siap berkolaborasi dan berkoordinasi kedepannya dengan Pemprov Lampung.

Adanya kolaborasi ini, sehingga segala upaya pembangunan infrastruktur bisa berjalan maksimal.

BACA JUGA:Aktivis Perempuan Bunda Merry di Pindahkan ke Rutan, Pastel: Tidak Ada Perlakuan Khusus

"Iya kami siap berkolaborasi dengan Provinsi Lampung kedepannya untuk mendukung program pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung," ujarnya.

Begitu juga terkait aturan baru yang diterapkan pemerintah untuk menerapkan kewajiban penggunaan produk dalam negeri dalam setiap proses pengadaan barang dan jasa.

"Semua yang diatur pemerintah, kami siap mengikuti nya dengan maksimal," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: