Hair Stylist Bilang Putri Sambo Cantik dan Berwibawa

Hair Stylist Bilang Putri Sambo Cantik dan Berwibawa

Foto tangkapan layar akun Tik Tok Reval Alif--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG - Kemunculan Putri Chandrawati untuk pertama kalinya di hadapan publik membuat orang terkejut. Sebab, penampilannya sangat berbeda dengan foto-foto Putri Chandrawati yang beredar sejak kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J mencuat. 

Diketahui, Putri Chandrawati merupakan istri dari Irjen Pol Ferdy Sambo, yang saat ini menjadi tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J. Saat datang ke Mako Brimob Depok, Jawa Barat, untuk membesuk suaminya, Putri Sambo yang memakai masker wajah, tampak berbeda dengan foto-foto yang beredar. 

Sebab foto-foto yang beredar sejak kasus ini mencuat, Putri Sambo terlihat anggun dengan riasan wajah tebal dan rambut bersanggul. Menggunakan seragam pink Bhayangkari dan kebaya hitam. Sedangkan pada saat di Mako Brimob, wajahnya tanpa make up dan matanya terlihat sembab. 

Akun Tik Tok @revalalip yang diketahui seorang hair stylist baru-baru ini membagikan postingan terkait Putri Chandrawati. Dia membagikan video saat menata rambut Putri Chandrawati. Diduga video tersebut untuk keperluan pemotretan bagi Putri Chandrawati. 

BACA JUGA:Patroli Cyber Polisi Bukan Hanya Pantau MiChat

Dalam keterangannya, akun Tik Tok @revalalif menuliskan keterangan untuk membalas komentar dari akun @cacaa_sihombing.

Akun @revalalip menulis: "yang aku tau ibu tuh cantik berwibawa dan sangat humble, makanya mari kita doakan yang terbaik aja utk kluarga ibu dan kluarga alm josua, sdihh bngt rasanya, karena kluarga ibu dan brigadir josua pernah sangat baik ke aku, apalagi anak nya"

Dia juga menyertakan tagar #brigadirjosua #brigadir #josuahutabarat (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: