Puluhan Personel Diterjunkan untuk Antisipasi Tindakan Kriminal

Puluhan Personel Diterjunkan untuk Antisipasi Tindakan Kriminal

Kegiatan apel patroli gabungan Polresta Bandar lampung dan Polda Lampung. Foto dok--

BANDAR LAMPUNG, RADRLAMPUNG.CO.ID – Cegah tindakan kriminal di Kota Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung bersama dengan Polda Lampung terjunkan 60 personel.

Para personel itu melaksanakan patroli di beberapa wilayah di Kota Bandar Lampung, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolresta Bandar Lampung melalui Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra menjelaskan patrol untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan ketertiban masyarakat.

Sasaran dari patrol menyasar dan menertibkan aksi premaninsme dan curat, curas dan curanmor juga kejahatan jalanan di tempat rawan terutama pada malam hari.

BACA JUGA:Bisa Jadi Rekomendasi Libur Weekend, Pantai Kedu Tawarkan Pesona Menawan

BACA JUGA:Patroli Cyber Polisi Bukan Hanya Pantau MiChat

“Personel yang melaksanakan patroli gabungan dilaksanakan secara bersama-sama dan dibagi menjadi tiga tim,” katanya, Jumat 12 Agustus 2022.

Juga dalam pelaksanaan tugasnya, personel berhenti di lokasi yang dianggap rawan serta melakukan dialog dengan masyarakat dan memberikan imbauan.

“Patroli untuk menekan terjadinya kriminalitas dan gangguan Kamtibmas terutama C3, kejahatan jalanan seperti premanisme, balap liar, kelompok atau geng motor, dan juga tawuran di malam hari untuk  menjaga situasi yang aman agar masyarakat terhindar dari aksi kejahatan yang kerap terjadi pada malam hari," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: